Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wholesome Direct 2024: Game Terbaik

Wholesome Direct 2024: Game Terbaik

Meski berpenampilan santai, Wholesome Direct 2024 sebenarnya akan menjadi acara tersibuk di Summer Game Fest. Pertunjukan berdurasi satu jam ini mencakup lebih dari 70 permainan berbeda. Ada yang merupakan pengumuman baru, ada pula yang merupakan game terkenal yang mendapat trailer atau tanggal rilis baru, dan beberapa judul diluncurkan pada acara tersebut.

Sekarang, 70 adalah angka yang besar, jadi, untuk membantu, saya telah menyusun game yang paling menarik perhatian saya. Anda juga dapat menonton presentasi selengkapnya Di Sini Untuk membenamkan diri dalam setiap detail. Lebih baik lagi: banyak game yang memilikinya Demo di Steam yang bisa Anda lihat. Bagaimanapun, ini adalah pilihan saya, tanpa urutan tertentu.

Camairo: perlindungan katak

Ini diluncurkan hari ini di PC dan Switch

kamera Rasanya lebih interaktif Neko Atsumi, hanya dengan katak, bukan kucing, dan gaya seni yang indah. Tujuannya tidak hanya untuk membangun tempat perlindungan bagi katak-katak ini, tetapi juga untuk memulihkan habitat lahan basah mereka. Yang terbaik dari semuanya: dirilis hari ini.

Mencicit: Rumah Mencicit Rumah.
Foto: Albalon

Mencicit: Rumah Mencicit Rumah

Peluncuran di Steam; Belum ada tanggal rilis yang diumumkan

Inilah yang akan terjadi jika Anda menumbuknya Persilangan hewan dengan foto. Game ini berkisar pada penyelesaian bentuk tak bergaris, yang kemudian menciptakan item (tentu saja dari keju) yang dapat Anda gunakan untuk mendekorasi rumah yang nyaman. Tampaknya juga penuh dengan permainan kata-kata tikus.

saingan

Ini akan diluncurkan pada tahun 2025 di PC, Switch, PS5, dan Xbox

Koneksi Lembah Stardew Penggemar. saingan Tampaknya memiliki suasana menawan serupa, hanya saja dengan lebih sedikit pertanian dan lebih banyak bisnis. Alih-alih membangun pertanian, Anda ditugaskan menjalankan toko kelontong di kota kecil, yang tentu saja berarti terlibat secara mendalam dalam komunitas.

READ  Microsoft telah meluncurkan generator gambar AI untuk Edge kepada semua orang

Ekor Kitsune

Ini akan dirilis pada 1 Agustus di PC

Platformer gulir samping yang agak mirip Super Mario Bros 2Andai saja dibalut dengan cerita rakyat dan mitologi Jepang. Itu juga berasal dari pengembang yang sama di balik platformer politik yang aneh ini Dunia Super Bernie.

Pulau Batu Bulan

Ini akan dirilis pada 19 Juni di Nintendo Switch

Pulau Batu Bulan Dia adalah Sudah ada di komputer, tetapi perpaduan antara potongan kehidupan dan koleksi makhluk terasa sangat cocok untuk Switch. Ada banyak hal yang terjadi dalam game ini: bertani, membuat ramuan, pertarungan berbasis kartu, dan menjinakkan roh. Selain itu, Anda juga bisa menaiki sapu.

Karavan sandwich

Ini akan diluncurkan di PC, Switch, dan PS5; Belum ada tanggal rilis yang diumumkan

Namun, akhir dunia biasanya gelap dan mengerikan Karavan sandwich Ini membawa segala sesuatunya ke arah yang sedikit lebih bermanfaat. Ini adalah permainan eksplorasi tentang bertualang melintasi daerah terlantar dengan truk terpercaya Anda, tanpa pertempuran atau kematian, sehingga Anda dapat mengemudi sesuai kecepatan Anda sendiri.

Perusahaan Hilang dan Ditemukan

Diluncurkan di PC, iOS, Android, dan konsol; Belum ada tanggal rilis yang diumumkan

Ini kedengarannya paling ajaib Di manakah lokasi Waldo?Permainan ini telah ditata sejak saat itu Orang yang tersembunyi. Tapi meskipun dunianya hitam dan putih, Perusahaan Hilang dan Ditemukan Meledak dengan warna. Ia bahkan memiliki naga kecil yang lucu.

EP Cinta Akhir

Ini akan diluncurkan di Switch, PlayStation, dan Xbox akhir tahun ini

Dari pencipta Obrolan kopi, EP Cinta Akhir Digambarkan sebagai “mixtape genre yang penuh warna”, ini adalah bagian dari permainan kencan, bagian dari permainan ritme, dan bagian dari petualangan yang didorong oleh cerita. Apa pun itu, tampilannya dan suaranya luar biasa, dengan karya seni yang digambar tangan dari Soyatu dan soundtrack pop-rock Indonesia dari L’alphapha.

READ  Dua pria mendapatkan pekerjaan di Amazon Jepang hanya untuk mencuri salinan Zelda