Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 18: Pusat Kontrol yang berubah menjadi beberapa halaman penting bagi pengguna

iOS 18: Pusat Kontrol yang berubah menjadi beberapa halaman penting bagi pengguna

iOS 18 akan terungkap sepenuhnya pada hari Senin di keynote WWDC. Menurut rumor baru-baru ini, pembaruan iPhone akan memperkenalkan Pusat Kontrol yang didesain ulang.

Salah satu fitur utama Pusat Kontrol baru adalah kemampuan untuk menempatkan kontrol pada beberapa halaman terpisah, bukan tampilan satu halaman yang tersedia saat ini. Inilah artinya bagi Anda.

Pusat Kontrol lebih kuat dari sebelumnya

Mark Gorman menulis untuk Bloomberg:

Pusat Kontrol… akan mendapatkan antarmuka yang diperbarui yang memungkinkan tombol pintasan diatur ulang dalam tampilan Pusat Kontrol yang sama dan ditempatkan di beberapa halaman. Ini juga akan menampilkan instrumen musik baru dan antarmuka yang diperbarui untuk mengendalikan perangkat rumah pintar.

Kembali ke iOS 10, Apple memperkenalkan versi Pusat Kontrol yang mencakup beberapa halaman. Anda dapat menggulir di antara tiga rangkaian kontrol yang berbeda. Sayangnya, kontrol ini tidak dapat disesuaikan sama sekali.

Apa yang direncanakan Apple untuk iOS 18, dalam beberapa hal, akan kembali ke desain yang telah lama terlupakan ini. Namun, sebagian besarnya adalah sesuatu yang benar-benar baru dan lebih kuat dari sebelumnya.

Buat pusat kendali multi-halaman Anda sendiri di iOS 18

Saat ini di iOS 17, Pusat Kontrol memiliki beberapa opsi penyesuaian. Anda dapat membuka Pengaturan ⇾ Pusat Kontrol dan mengedit kontrol spesifik yang muncul di Pusat Kontrol. Namun beberapa kontrol tidak dapat diubah, dan item seperti kontrol Nyala, Fokus, dan Panggilan semuanya sudah diperbaiki. Lokasinya tidak dapat diubah dan tidak dapat dihapus.

Di iOS 18, laporan seperti Gurman menunjukkan bahwa lebih banyak kemampuan penyesuaian akan diberikan kepada pengguna.

Pertimbangkan apa yang telah dilakukan Apple dengan widget iOS selama beberapa tahun terakhir. Widget dapat ditempatkan dan diatur di layar Beranda dan Layar kunci untuk memberikan kontrol yang paling penting bagi Anda.

READ  Game arcade untuk menambahkan "18 peringkat turd-em-up" Hypnospace Outlaw Spinoff

Sepertinya hal serupa akan hadir di Pusat Kontrol.

Sama seperti saat Anda masuk ke Mode Getar di layar Utama iPhone, di iOS 18 Anda akan dapat mengatur ulang, menambah, dan menghapus kontrol langsung dari antarmuka Pusat Kontrol. Tidak perlu lagi masuk ke pengaturan terlebih dahulu.

Komponen kunci dari kebebasan baru ini adalah kemampuan untuk membuat banyak halaman kontrol. Berbeda dengan opsi statis pada desain iOS 10, dengan iOS 18, Anda seharusnya dapat membuat halaman yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan sesuai dengan kebutuhan Anda — sama seperti yang Anda lakukan pada halaman Layar Utama menggunakan aplikasi dan widget.

Ruang layar tambahan ini harus sesuai dengan perubahan yang dilaporkan pada kontrol Now Playing dan Home, yang mungkin memerlukan lebih banyak ruang daripada sebelumnya. Apple juga bisa berhenti menyembunyikan lapisan kontrol tambahan di balik pers yang lama. Ini tidak hanya menguntungkan pemutaran dan kontrol rumah, tetapi juga fokus, kontrol volume, dan banyak lagi.

Apakah aplikasi pihak ketiga dapat memanfaatkan Pusat Kontrol?

Ini mungkin sedikit radikal, tetapi akan mengejutkan melihat Apple juga membuka Pusat Kontrol untuk pengembang pihak ketiga, sehingga aplikasi dapat menawarkan kontrol khusus mereka di sana.

Berdasarkan fondasi yang dibuat oleh alat ini, mengaktifkan kontrol pihak ketiga sangat masuk akal. Hal ini sangat sejalan dengan apa yang telah dilakukan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir dengan alatnya.

Itu terkandung

Saya sangat gembira dengan kemampuan Pusat Kontrol di iOS 18.

Apple dapat mempromosikan Pusat Kontrol baru yang didesain ulang sebagai bagian dari dorongan yang lebih luas menuju opsi penyesuaian yang lebih besar bagi pengguna iPhone. Anda akan dapat menyesuaikan Layar Utama dengan lebih banyak cara dibandingkan sebelumnya di iOS 18, jadi mengapa tidak menggunakan Pusat Kontrol juga?

READ  Windows 95 telah bekerja ekstra untuk memastikan kompatibilitas SimCity dan game lainnya

Apa yang paling Anda sukai dengan Pusat Kontrol baru? Apakah menurut Anda Apple akan membuka jalan bagi aplikasi pihak ketiga? Beri tahu kami di komentar.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.