Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Valve membuat banyak game palsu untuk dijual di Steam musim panas ini

Valve membuat banyak game palsu untuk dijual di Steam musim panas ini

Dua burung camar tergeletak di tanah di gurun kartun.

Steam Sale tahun ini telah berakhirJadi, selamat tinggal untuk semua kesepakatan. Tapi menyapa beberapa seni rad! Dengan penjualan selesai, artis di Valve sekarang dapat membagikan semua karya seni utama dan sampul video game palsu yang dia bantu buat yang disembunyikan di dalam katalog digital besar Steam sebagai bagian dari proses penjualan. Tentu, gim-gim itu palsu, tetapi saya sangat ingin memainkan sebagian besar gim tersebut.

Seni video game yang tidak ada ini dibuat oleh Pengembang katup Claire Hamill. Saya sebelumnya telah bekerja di game seperti Waktu paruh: Alex Dan VR Kebangkitan Dunia Barat. Dan sekarang, dengan penjualan Steam berakhir dan acara perjalanan waktu terkait akan segera berakhir, Bagikan Hummel di Twitter Semua sampul keren yang saya buat untuk berbagai mainan palsu yang mencakup genre berbeda.

Misalnya, inilah yang tampak seperti permainan memancing tentang gagal menangkap ikan. Saya akan memainkan itu.

Seorang pria berdiri di perahu kecil memancing dengan iming-iming di danau besar.

Inilah beberapa seni permainan dasar tentang membantu raja yang sangat penting ke kamar mandi. Ya, saya akan memainkannya juga.

Badut kartun mengantar raja berpakaian elegan menyusuri koridor gelap.

Menurut Hamel, ide di balik seni ini adalah untuk membuatnya terlihat “relatif meyakinkan” sehingga bisa berbaur dengan ribuan game lain di Steam. Namun, judul seni dan permainannya cukup aneh sehingga Anda mungkin melihat sesuatu “sedikit aneh pada pandangan kedua”.

Nama dan ide permainan yang berbeda Dibuat oleh Erik Wolpaw dan Jay Pinkerton, buku LED lama. Begitu Hummel mendapat nama gim palsu, dia mulai bekerja membuat karya seni untuk itu.

“Saya hanya mencoba mencocokkan energi mereka dengan seni akhir,” jelas Hummel di Twitter. “Sangat menyenangkan mencoba membuat logo yang cukup dipoles dalam berbagai gaya/tipe yang berbeda.”

Proses ini telah menghasilkan beberapa video game palsu yang aneh dan menarik. Misalnya, siapa yang tidak ingin setidaknya menonton trailer Kastil Custard Pengadilan Klaim Kecil?

Seorang juri kartun berwarna cerah dengan rambut merah muda memegang palu yang terinspirasi dari tongkat permen.

Di Twitter, Hummel berbagi bahwa membuat semua video game fantasi ini dari masa depan “berakhir menjadi banyak pekerjaan” tetapi tetap menyenangkan untuk dilakukan.

“Saya harap semua orang mulai menemukan kedua hal ini seperti yang kami lakukan.”

READ  Blog langsung Google I/O 2022: Pixel 6a, Pixel Watch, Android 13, dan semua berita terkini