Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Reggie menjelaskan mengapa Nintendo Wii U tidak menggunakan dukungan dual gamepad

Reggie menjelaskan mengapa Nintendo Wii U tidak menggunakan dukungan dual gamepad
Foto: Nintendo Live

Generasi Wii U memiliki banyak potensi tetapi masa pakainya akhirnya dipersingkat karena penjualan sistem yang buruk. Satu hal yang belum pernah dikembangkan adalah kemampuan untuk bermain tidak hanya dengan satu konsol, tetapi dua gamepad pada saat yang sama – memungkinkan pemain untuk berkumpul bersama untuk melakukan beberapa tindakan di layar ganda.

Sementara Nintendo mengakui itu mungkin, banyak yang bertanya-tanya mengapa fitur ini tidak muncul sama sekali. Dalam wawancara baru-baru ini dengan YouTube, MINMAXAmy, mantan presiden Nintendo of America, Reggie Phils, telah menjelaskan hal ini. Ya, Secara teknis GamePad dapat berkomunikasi dengan Wii U, tetapi faktor lain seperti basis pemasangan sistem, usia, dan kurangnya permainan atau ide unik untuk fitur semacam itu berperan. Inilah pertukaran lengkapnya:

Minimum Maks: Saat pertama kali meluncurkan Wii U, semua orang bertanya kepada Anda – dapatkah kami menggunakan beberapa GamePad Wii U? Dan pada akhirnya, itu menyenangkan, karena pesannya baru saja keluar dan kalian [Nintendo] Semua orang berkata “Ya, ya, tentu bisa, ini dia”… Itu tidak diangkat lagi, dan tidak pernah diterapkan sejauh yang saya tahu… Bagaimana itu dari sudut pandang Anda?

Reggi: Nah, yang menarik adalah bahwa dengan Wii U, ada rencana pengembangan lengkap untuk semua interaksi menarik dan semua kemungkinan menarik yang dapat dilakukan sistem, dan dalam hal ini, dapatkah beberapa GamePad berkomunikasi secara teknis dengan Wii U? Jawabannya adalah “ya”, tetapi basis instalasi tidak cukup besar untuk implementasi semacam ini masuk akal. Lebih penting lagi, perusahaan tidak membuat game di mana Anda membutuhkan GamePad lain untuk mendapatkan pengalaman hebat, dan pengembangan tidak pernah berlangsung lama dan berakhir sangat singkat dalam kehidupan Wii U, dan itu tidak pernah terjadi. … agar inisiatif ini menjadi nyata (setidaknya dari perspektif Nintendo) harus ada game yang mendorong aplikasi tersebut yang memungkinkan pemain untuk melihat mengapa Anda memerlukan GamePad kedua sebagai contoh, dan proses pembuatan game tersebut hanya sangat kritis.

Jadi begitulah, itu tergantung pada basis pemasangan dan masa pakai yang rendah serta kasus biasa membutuhkan game yang menggunakan fitur dengan benar untuk mendukungnya. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang generasi Wii U Nintendo, buku baru Reggie menawarkan lebih banyak ide:

READ  Kunci mobil digital Apple sekarang berfungsi dengan beberapa kendaraan Hyundai

Apakah Anda ingin melihat fitur ini diluncurkan? Sudahkah Anda mendukung Nintendo sendiri selama generasi Wii U? Tinggalkan komentar di bawah.