Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

United Airlines meluncurkan iklan yang dipersonalisasi di layar sandaran kursi

United Airlines meluncurkan iklan yang dipersonalisasi di layar sandaran kursi

United mengatakan platform barunya, Kinective Media, telah bekerja sama dengan Danish Cruise Line, Macy’s, IHG Hotels & Resorts, TelevisaUnivision dan JPMorgan Chase, yang menawarkan serangkaian kartu kredit merek bersama dengan United.

Platform ini adalah contoh terbaru dari maskapai penerbangan yang mencoba meningkatkan jalur pendapatan baru dan memanfaatkan program loyalitas yang menguntungkan. Delta Air Lines mengatakan pada awal tahun 2023 bahwa mereka akan mulai menawarkan Wi-Fi gratis kepada pelanggan jika mereka terdaftar sebagai anggota program frequent flyer SkyMiles.

“Tidak seperti beberapa platform media perdagangan, United memberi merek di berbagai industri kemampuan untuk menjangkau pelanggan yang terlibat di seluruh saluran pemasaran — mulai dari pertimbangan merek hingga konversi — dengan cara yang sangat personal dan relevan, dan kami telah melihat hasil yang luar biasa. .” Hasil, kata Richard Nunn, CEO program loyalitas MileagePlus United, dalam siaran persnya.

United menolak memberikan perkiraan penjualan dari inisiatif ini.

Pelanggan bisa Menarik Maskapai penerbangan tersebut mengatakan bahwa perusahaannya melihat iklan yang ditargetkan melalui halaman web United, dan mengatakan bahwa pengiklan tidak memiliki akses ke informasi identitas pribadi pelanggan.

“Ada potensi perhatian 3,5 jam per penumpang, berdasarkan rata-rata waktu penerbangan,” kata United.

Maskapai ini saat ini sedang menjalani peningkatan besar-besaran pada kabin berbadan sempit, termasuk sistem hiburan dalam penerbangan dengan layar baru dan fitur lainnya, meskipun masalah rantai pasokan telah menunda beberapa perbaikan pesawat.

READ  Bitcoin Naik Di Atas $21.000 Di Tengah Optimisme Inflasi, FTX