Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cek Google senilai $2,3 juta membantu perusahaan tersebut diadili di depan hakim, bukan di hadapan juri

Cek Google senilai $2,3 juta membantu perusahaan tersebut diadili di depan hakim, bukan di hadapan juri

Gugatan antimonopoli yang diajukan oleh Departemen Kehakiman dan delapan negara bagian yang berupaya menghentikan dugaan monopoli Google atas teknologi iklan akan disidangkan oleh hakim pada musim gugur ini, sesuai keinginan perusahaan. Pengacara pemerintah telah memasukkan tuntutan ganti rugi dalam gugatan mereka dan melakukan persidangan oleh juri. Uji coba juri tidak dapat diprediksi, seperti kemenangan Epic di pengadilan atas Google tahun lalu, kata pakar hukum tepi Dan jika pemerintah berhasil, hal ini dapat meningkatkan kemungkinan bahwa Google akan menyelesaikan kasus ini.

Tetapi Reuters Laporan Hal ini tidak akan terjadi setelah perusahaan memberikan salinan cek kasir senilai $2,3 juta – tanpa mengakui tanggung jawab atau kesalahan apa pun – yang menurut perusahaan akan cukup untuk menutupi tiga kali lipat kerugian finansial yang diminta oleh pemerintah, jika perlu, ditambah bunga.

Salinan cek kasir untuk kerusakan maksimum telah diajukan ke pengadilan untuk tindakan antimonopoli teknologi iklan Departemen Kehakiman terhadap Google.

Kini setelah Hakim Distrik AS Leonie Brinkema memutuskan masalah ini, dia telah menjadwalkan persidangan pada tanggal 9 September untuk mendengarkan argumen dari kedua belah pihak. Sementara itu, Departemen Kehakiman dan Google terus menunggu keputusan mengenai kebuntuan antimonopoli pencarian besar-besaran mereka setelah mengajukan argumen penutup hampir sebulan yang lalu.

READ  UE menyelidiki 'banjir' mobil listrik Tiongkok dan mempertimbangkan tarif