Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ultra Kaiju Monster Rancher akan datang ke barat pada tahun 2022

Ultra Kaiju Monster Rancher akan datang ke barat pada tahun 2022

penerbit Bandai Namco dan pengembang Koi Tecmo Monster itu akan dilepaskan permainan simulasi Peternak Monster Ultra Kaiju untuk mengkonversi Lintas nintendo eShop pada tahun 2022 di sebelah barat perusahaan mengumumkan.

di Jepang dan Asia, Peternak Monster Ultra Kaiju Itu akan dirilis baik secara fisik maupun digital pada tahun 2022. Versi Asia akan menyertakan dukungan bahasa Inggris.

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui Bandai Namco:

Sekitar

Peternak Monster Ultra Kaiju Ini adalah kolaborasi baru antara Ultramansebuah karya Jepang yang terkenal dari tokusatsu, dan Peternak Monsterpopuler permainan peran seri simulasi.

Game baru ini memperkenalkan “Ultra Kaiju” yang terkenal seperti Alien Baltan, Zetton, dan Gomora ke mekanisme gameplay yang terkenal untuk membesarkan dan melawan monster dari Peternak Monster seri.

Panduan fitur

  • Temukan banyak jenis Ultra Kaiju – Panggil Kaiju dengan mencari basis data CD digital atau pemindaian yang kompatibel dengan NFC Kartus dan banyak lagi.
  • Angkat Ultra Kaiju Anda dan latih – Jelajahi dan latih untuk melepaskan kekuatan penuh Ultra Kaiju Anda. Pemain dapat menikmati gerakan unik dan imut dari Ultra Kaiju yang biasanya tidak terlihat di aslinya Ultraman seri.
  • Berjuang untuk menjadi bos Kaiju pamungkas – Bersaing di turnamen untuk menguji keterampilan Anda.
  • Gabungkan Ultra Kaiju – Gabungkan Ultra Kaiju untuk membuka kunci kulit baru, termasuk Gomora bergaya Zetton! Temukan lebih dari 200 spesies Kaiju.

Jika Anda melewatkan liputan kami sebelumnya, baca lebih lanjut tentang game ini disini.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Iklan trailer barat