Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fitur peretasan iPhone berikut mungkin bergantung pada teknik ini

untuk Lucy Edwards, seorang jurnalis dan penyiar tunanetra yang berbasis di Inggris, menjaga jarak sosial di depan umum selama puncak pandemi itu menantang. Itu sebabnya saya mencoba Deteksi orangfitur dalam aplikasi Magnifier untuk iPhone yang menggunakan ekstensi iPhone 12 Pro‘pasir 13 ProSensor lidar untuk mendeteksi ketika orang lain berada di dekatnya.

Edwards mengatakan di BBC video Dari 2020 untuk mendokumentasikan pengalamannya.

lidaratau deteksi cahaya dan pencarian jarak, hanyalah salah satu contoh bagaimana teknologi itu ada di dalamnya iPhone Ini telah berkembang dalam 15 tahun terakhir. Ketika iPhone pertama diluncurkan, pada 29 Juni 2007, ia memiliki layar 3,5 inci yang kecil menurut standar saat ini dan satu kamera 2 megapiksel. Sekarang ponsel Apple tercanggih hadir dengan tiga kamera belakang yang cukup canggih Memfilmkan filmsensor yang membantu orang seperti Edwards menjelajahi dunia, dan Chip yang kuat dengan miliaran transistor.

Itu iphone Ini sering bertindak sebagai katalis untuk teknologi yang ditawarkan di dalam, apakah itu asisten digital Siri, pembayaran seluler atau pengisian daya nirkabel, dan telah membantu mendorong evolusi cara kita menjalani kehidupan seluler kita. Namun di masa depan, segala sesuatu di sekitarnya mungkin menjadi bagian terpenting dari iPhone. Itu menurut analis yang telah memantau tren industri seluler secara keseluruhan dan strategi Apple.

Dalam jangka pendek, kita kemungkinan akan melihat peningkatan tambahan seperti kamera berkualitas lebih tinggi dan layar raksasa. Namun selama dekade berikutnya, iPhone dapat berkembang menjadi hub untuk kacamata pintar dan perangkat lain. AirPodsDan jam apel Dan kendaraan yang mendukung CarPlay mungkin baru permulaan. Elemen dasar iPhone, seperti tampilan dan sistem pengisian dayanya, juga diharapkan mendapat peningkatan yang signifikan.

READ  Robert 'RazerGuy' Krakoff, salah satu pendiri Razer dan pelopor mouse gaming, meninggal pada usia 81 tahun

“Pencarian berikutnya untuk smartphone adalah untuk melihat apa yang akan terhubung selanjutnya,” kata Runar Bjørhovde, seorang analis di firma riset pasar Canalys. “Karena smartphone belum tentu mencapai potensinya, tetapi sebagai perangkat yang berdiri sendiri, saya pikir smartphone semakin dekat ke tepi.”

iPhone Anda adalah pusat dari segalanya

Ada banyak spekulasi tentang langkah selanjutnya setelah smartphone. Konsensus yang gemilang tampaknya adalah kacamata pintar, dengan perusahaan seperti matiDan Meledak, Meledak Dan Google Mereka semua mengerjakan kacamata berteknologi tinggi versi mereka sendiri.

Apple tidak terkecuali. Laporan dari Bloomberg menunjukkan bahwa pembuat iPhone Headset realitas campuran dapat debut Tahun ini atau tahun depan yang mendukung teknologi augmented reality dan virtual reality. Sepasang kacamata pintar augmented reality bisa tiba akhir dekade ini, menurut laporan itu.

Lalu apa hubungannya dengan iPhone? Mungkin semuanya. meskipun headphone apel Ini diharapkan berfungsi sebagai perangkat mandiri, dan aplikasi serta layanan yang dijalankannya kemungkinan akan berasal dari iPhone.

Pikirkan Apple Watch. Itu tidak memerlukan iPhone di dekatnya untuk berfungsi, tetapi sebagian besar daya tariknya terletak pada kemampuannya untuk menyinkronkan dengan ponsel Apple Anda. Banyak pemberitahuan Apple Watch juga dikaitkan dengan akun dan aplikasi yang diatur di iPhone.

Baik itu headset pintar, jam apelAtau perangkat yang mendukung AirPods atau HomeKit, analis memperkirakan ponsel akan tetap berada di tengah.

apple-airpods-watch

IPhone kemungkinan akan tetap menjadi inti dari pengalaman Apple, berfungsi sebagai hub untuk AirPods, Apple Watch, dan mungkin sepasang kacamata pintar suatu hari nanti.

Scott Stein/CNET

“Ponsel akan menjadi jangkar,” kata Jane Munster, Managing Partner dari perusahaan investasi teknologi Loup Ventures dan analis lama Apple.

Tapi ini bukan hanya tentang terhubung dengan alat teknologi pribadi yang baru. Apple secara bertahap mengubah iPhone menjadi alternatif praktis untuk dompet, Menenunnya lebih erat Dalam aspek non-digital kehidupan kita.

Apple telah membuat banyak kemajuan di bidang ini selama setahun terakhir dengan memperkenalkan fitur-fitur baru seperti ID Digital untuk Apple Wallet Dan klik untuk membayar, Mengubah iPhone menjadi terminal pembayaran tanpa kontak untuk pedagang tanpa perangkat keras tambahan. Seperti yang baru saja diumumkan Apple Apple Bayar Nantiyang memungkinkan pengguna Apple Pay untuk membagi pembelian menjadi empat angsuran yang sama yang harus dibayar selama enam minggu.

“Jelas ada banyak momentum dalam layanan keuangan dengan Apple, dan saya pikir kita akan melihat lebih banyak kemajuan di sana,” kata Nick Maynard, kepala penelitian di Juniper Research.

Lidar yang lebih baik, AI yang lebih canggih untuk kesadaran spasial yang lebih baik

Buat tebakan yang tepat tentang arahan umum Apple tentang iphone Ini tentu lebih mudah daripada mengidentifikasi perubahan spesifik yang mungkin akan datang. Tetapi analis memiliki beberapa ide berdasarkan benih yang ditanam Apple di iPhone saat ini.

Lidar kemungkinan akan terus menjadi penting karena perusahaan menggali lebih dalam augmented reality. Apple menambahkan lidar pada iPhone 12 Pro pada tahun 2020 untuk meningkatkan kinerja aplikasi AR, mengaktifkan trik kamera baru, dan memfasilitasi fitur aksesibilitas seperti yang disebutkan di atas. Deteksi orang. Teknologi ini mengukur jarak dengan menentukan waktu yang dibutuhkan cahaya untuk memantulkan objek dan memantul kembali.

Namun, sensor lidar saat ini untuk iPhone mungkin tidak cukup canggih untuk membawa perangkat Apple augmented reality Munster mengatakan ambisi itu membuahkan hasil.

“Apa yang sebenarnya perlu terjadi adalah pemetaan dunia nyata harus lebih akurat,” kata Munster, yang perusahaannya sedang melakukan penelitian tentang topik-topik seperti augmented reality, kendaraan self-driving, dan virtual reality. “Dan sampai itu terjadi, augmented reality tidak akan benar-benar terjadi.”

iPhone mendeteksi orang

Fitur Deteksi Orang iPhone menggunakan lidar.

James Martin / CNET

Lidar meningkatkan keterampilan penginderaan mendalam iPhone, tetapi masih tergantung pada prosesor ponsel untuk memahami semua data itu. Apple telah beralih ke kecerdasan buatan – salah satu kata kunci favorit Silicon Valley dalam beberapa tahun terakhir – untuk memberikan iPhone dan produk lainnya lebih banyak konteks di sekitar pengguna dan lingkungan mereka.

Sekali lagi, Anda dapat melihat Apple Watch Anda untuk melihat pendekatan ini beraksi. Jam tangan pintar Apple Ini menggunakan kecerdasan buatan dan data yang dikumpulkan dari sensornya untuk tugas-tugas seperti melacak tidur Anda dan mencatat saat Anda mencuci tangan.

Hanish Bhatia, Analis Senior di Counterpoint Research, memberikan contoh hipotetis tentang bagaimana peningkatan AI suatu hari akan muncul di iPhone mendatang. Dia membayangkan masa depan di mana smartphone Apple dapat memantau kebiasaan seseorang untuk memahami apakah pengguna utama ponsel atau anggota keluarga mungkin menggunakan perangkat tersebut.

“Cara Anda menggunakan ponsel, berapa sudut kemiringan ponsel cerdas Anda… apakah Anda menerapkan tekanan tertentu, atau apakah Anda menekannya dengan kuku atau semacamnya?” Katanya sebagai contoh. “Semua ini adalah jenis perilaku berbeda yang sangat unik bagi pengguna.”

Contoh Bhatia bersifat spekulatif dan tidak mencerminkan rencana Apple yang sebenarnya. Tetapi dengan kemajuan dalam kecerdasan buatan dan teknologi seperti lidar dan Broadband ultra Untuk memberi iPhone lebih banyak kesadaran spasial, mudah untuk membayangkan skenario seperti ini.

Teknologi tampilan dan pengiriman bisa mendapatkan perubahan besar

Mungkin salah satu pertanyaan terbesar seputar rencana masa depan Apple untuk smartphone adalah apakah perusahaan akan membuat iPhone yang dapat dilipat. Samsung, pesaing terbesar Apple di bidang mobile, telah meluncurkan beberapa generasi ponsel dengan desain yang fleksibel. Motorola, Huawei, Microsoft, dan Google telah mengikutinya Dikabarkan akan mengerjakan Pixel yang dapat ditekuk. Pengiriman smartphone yang dapat dilipat dikatakan telah meningkat sebesar 264,3% pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun 2020, menurut Perusahaan Data Internasional.

Tetapi para ahli seperti Munster dan Maynard mempertanyakan apakah Apple akan mengambil pendekatan serupa. Meskipun raksasa teknologi memiliki Kaki Paten Untuk perangkat seluler dengan layar fleksibel, setoran ini tidak selalu menunjukkan rencana Apple. Penjualan ponsel lipat naik, tetapi pengiriman masih pucat dibandingkan dengan smartphone biasa. (Perusahaan riset IDC memperkirakan bahwa 7,1 juta ponsel yang dapat dilipat dikirim pada tahun 2021 dibandingkan dengan 362,4 juta ponsel yang baru saja dikirim Kuartal keempat tahun lalu). Lalu ada pertanyaan Apakah perangkat yang dapat dilipat membawa sesuatu yang baru atau sangat berguna Untuk pengalaman ponsel cerdas.

Monster mengatakan ada juga tantangan dalam menciptakan layar kaca lipat yang sebenarnya. Samsung Galaxy Z Flip memiliki layar kaca, tetapi kaca itu juga dikombinasikan dengan “bahan khusus” untuk “ketangguhan yang konsisten,” CNET melaporkan pada tahun 2020.

“Bagian yang hilang dari sudut pandangku adalah bagaimana [Apple] kata monster.

Samsung Z Flip 3

Samsung Galaxy Z Flip 3 bisa dilipat dua.

Sarah Teo / CNET

Pengalaman pengisian daya iPhone Anda kemungkinan karena peningkatan juga. Antara USB-C, Lightning, dan MagSafe, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa opsi pengisian daya Apple rumit. Maynard berpikir tekanan dari Uni Eropa Dan Senator AS Itu bisa berarti beralih ke USB-C di masa depan iPhone.

Tapi mungkin ada perubahan yang lebih dramatis dalam pipa. Berkas rumor sementara iphone Itu sudah terjadi selama bertahun-tahun, dan Maynard tidak berpikir itu sepenuhnya tidak mungkin.

Mengutip keputusan Apple, Maynard mengatakan: Lepaskan jack headphone iPhone pada tahun 2016.

Pengisian nirkabel juga telah menjadi titik fokus bagi Apple dalam beberapa tahun terakhir, semakin memperkuat casing iPhone bebas port. Ada pengisi daya MagSafe yang relatif baru dari Apple, dan banyak kendaraan yang mendukung CarPlay juga Dukungan komunikasi nirkabel. Apple juga memiliki Sistem pengisian nirkabel yang dipatenkan Ini akan diintegrasikan langsung ke MacBook, memungkinkan laptop Apple untuk mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan iPad. iPad Pro Smart Connector juga menyediakan cara cepat dan mudah untuk menyambungkan aksesori ke tablet Apple Anda tanpa port.

“Jumlah sistem yang harus memiliki kabel 100 persen semakin berkurang,” kata Maynard.

Paket Baterai Apple MagSafe

Paket baterai Apple MagSafe terhubung secara nirkabel ke bagian belakang iPhone Anda.

Patrick Holland / CNET

Selain itu, analis memperkirakan akan melihat peningkatan kamera rutin dalam waktu dekat. Munster mengatakan ada ruang untuk perbaikan di kamera depan iPhone, sementara Bhatia mengharapkan Apple untuk terus menggunakan ukuran layar dan Kamera Kualitas untuk membedakan iPhone biasa dari iPhone Pro.

Mustahil untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya untuk iPhone tanpa masukan dari Apple. Tetapi para ahli tampaknya yakin akan satu hal: Apple sedang meletakkan dasar bagi masa depan iPhone hari ini. Fitur iPhone saat ini, seperti alat aksesibilitas bertenaga lidar Apple yang ditujukan untuk membantu orang-orang seperti Edwards, dapat memberikan gambaran tentang apa yang ada di depan.

“Semua yang dapat kita lihat yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir adalah indikasi yang baik tentang apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Bjørhovde. “Karena banyak dari apa yang saya pikir mereka lakukan adalah mempersiapkan diri untuk sistem yang ingin mereka integrasikan dengan iPhone di tahun-tahun mendatang.”