Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pengguna Apple pertama kali menjelaskan pengalamannya setelah satu tahun

Seorang pengguna Apple pertama kali menjelaskan pengalamannya setelah satu tahun

Secara resmi sudah setahun sejak saya menjadi pengguna Apple. Sekarang, sebagai blogger Apple, saya merasa ini saat yang tepat untuk memikirkan pengalaman karena saya datang dari perspektif yang unik.

Latar Belakang

Android selalu menjadi ponsel favorit saya. Saya membeli stigma bahwa Apple terlalu mahal dan merasa tidak dapat dibeli. Sebagai seseorang yang telah melihat produk mereka, saya tidak pernah memilikinya sendiri. Hampir tidak terpapar ke perangkat Apple.

Saat berbelanja smartphone pertama saya sebagai mahasiswa dengan anggaran terbatas, saya terkesan dengan kamera dan ukuran jajaran Samsung Galaxy. Ukuran dan ukuran iPhone yang kecil membuat saya kesal. Saat itu, saya memiliki tablet Android, jadi saya merasa nyaman tinggal di keluarga Android. Juga, setiap non-smartphone yang saya miliki sebelumnya adalah Samsung; Perangkat itu berguna bagi saya.

Namun, itu semua berubah tahun lalu ketika saya pertama kali menjadi pengguna Apple.

Alasan untuk beralih ke produk Apple

Kembali pada Juli 2021, saya menemukan diri saya di negara asal saya Verizon Toko, sangat membutuhkan upgrade. Ponsel saya saat ini adalah Samsung Galaxy S7 yang saya beli pada tahun 2016. Itu membuat ponsel saya berusia lima tahun ketika akhirnya saya upgrade. Ketika saya sedang mempertimbangkan iPhone pada tahun 2016, saya harus membeli S7 saya dengan tergesa-gesa dan belum siap untuk beralih.

Seiring waktu, saya bosan dengan S7 yang lambat dan siap untuk perangkat yang lebih cepat dan lebih modern. YouTube telah menjadi sumber pengetahuan dalam hal menemukan ponsel. Melihat iPhone 12, saya akhirnya menemukan iPhone yang menurut saya terlihat bagus dan sesuai dengan keinginan saya untuk antarmuka yang sederhana.

READ  Mario Strikers: Battle League akan didukung dengan pembaruan gratis setelah peluncuran

iPhone membuat kesepakatan

Ketika saya berada di Verizon, saya meneliti semua kesepakatan dengan penjual hebat ini, yang bertujuan untuk menemukan paket yang tepat untuk saya. Kami memilih iPhone 12 ungu, yang memberi saya kesepakatan khusus untuk juga mendapatkan Apple Watch SE. Apa yang juga mendorong saya ke iPhone adalah kenyataan bahwa saya melakukan wawancara setelah jam kerja di negara lokal saya toko apel. Fakta menyenangkan, panggilan pertama yang saya lakukan di iPhone pertama saya adalah dari Apple sendiri!

Satu bulan kemudian, saya mulai bekerja sebagai Spesialis Apple Store. Anda mungkin berpikir. Bagaimana seseorang yang tidak memiliki pengalaman dengan produk Apple mendapatkan pekerjaan di perusahaan? Mungkin yang membantu saya adalah pengalaman saya sebelumnya bekerja di industri perhotelan. Di Apple Store, ini lebih tentang keterampilan orang daripada pengetahuan Anda tentang Apple. Juga tidak ada salahnya saya adalah mantan karyawan Walt Disney World dan manajer perekrutan adalah penggemar berat Disney.

Kejutan budaya iOS untuk pertama kalinya pengguna Apple

Beralih dari Android ke iPhone tampak seperti kejutan budaya yang lengkap bagi saya. Saat menavigasi melalui iOS, saya merasa seperti berada di wilayah asing. Namun, saya mengatasinya dengan cara yang benar dan mulai menikmati iPhone baru saya, sambil merasa mudah digunakan.

Satu hal yang saya rindukan dari Android adalah lampu berkedip kecil yang memperingatkan saya dengan pemberitahuan ketika ponsel saya dalam mode tidur. Bahkan setahun kemudian, saya masih berharap melihat lampu berkedip yang memberi tahu saya untuk memeriksa ponsel saya.

Manfaat menjadi pengguna produk Apple

iPhone sangat sederhana. Kesederhanaannya sangat menarik sehingga saya mendapatkan beberapa anggota keluarga dalam satu tahun terakhir untuk beralih ke Apple juga. Integrasi semua perangkat Apple saya sangat bagus; Saya tidak pernah tahu ekosistem perangkat keras dapat berkoordinasi dengan begitu indah. Juga, jangan biarkan saya memulai di Mac!

READ  Ultra Kaiju Monster Rancher akan datang ke barat pada tahun 2022

Satu tahun kemudian, saya tahu seluk beluk iPhone saya dan menyukai pengalaman itu. Dalam tujuh tahun saya dengan Samsung Galaxy, saya hampir tidak dapat melakukan panggilan telepon beberapa hari. Sekarang, sudah melegakan bahu saya untuk memiliki telepon yang tidak menyulitkan saya dan menyenangkan untuk digunakan.

Tips untuk pengguna produk jam tangan apel mac

Produk yang saya gunakan

Produk Apple yang Anda dapatkan tahun lalu (berkat diskon Apple Store) meliputi:

Apakah saya akan kembali ke Android?

Saya benar-benar akan kembali ke Android. Tidak ada alasan khusus untuk ini; Mungkin saya merindukan merek Samsung? Saya tahu bahwa orang menyukai fitur penyesuaian lanjutan yang ditawarkan perangkat Android; Aku sebenarnya tidak peduli. Sekarang ketika datang ke komputer, saya benar-benar akan kembali ke Windows sebagai fokus utama. Saya sebenarnya masih memiliki laptop HP saya dan ingin memiliki Windows dan Mac.

Masa depan saya sebagai pengguna Apple

Saya sangat senang sejauh ini di tahun saya sebagai penggemar Apple. Tapi, ada beberapa hal yang akan saya ubah di tahun kedua.

Idealnya, saya ingin bekerja di iPad yang memiliki pengalaman seperti Mac. Meskipun saya menyukai iPad, tergantung pada apa yang Anda lakukan, itu bisa sangat buruk untuk bekerja. Saya menggunakan iPad (generasi ke-9) dan ini adalah tablet yang hebat, tetapi ini bukan mesin untuk multitasking yang berat.

Hal lain yang saya nantikan di masa depan saya sebagai pengguna Apple adalah menjadi lebih efisien dengan kamera. Karena kamera iPhone telah menjadi pengubah permainan yang lengkap, saya perlu tahu cara mengambil foto yang sangat bagus. Jika ada penggemar kamera iPhone di luar sana, saya ingin beberapa tips.

Kapan Anda pertama kali menjadi pengguna Apple? Saya ingin tahu apa yang membawa Anda ke perangkat Apple? Beri tahu saya di komentar!


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: