Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TSA menemukan seekor kucing penumpang gelap di dalam tas yang diperiksa di Bandara JFK

Penangguhan

Untuk sekali ini, ada baiknya kucing keluar dari tas.

Ketika seorang pelancong New York secara tidak sengaja memasukkan seekor kucing ke dalam tasnya awal bulan ini, kucing itu akan terbang ke Florida jika bukan karena mesin sinar-X dan agen keamanan di Bandara Internasional John F. Kennedy New York. , menurut New York Times The British Guardian. kepada Administrasi Keamanan Transportasi.

Penumpang gelap itu ditemukan ketika alarm berbunyi di titik pemeriksaan bagasi terdaftar JFK pada 16 November, menurut juru bicara TSA Lisa Farbstein. Klien melihat sinar-X dan melihat garis besar hewan itu dengan jelas.

“Petugas TSA membuka tas dan terkejut melihat seekor kucing oranye hidup di dalamnya,” tulis Farbstein dalam sebuah email.

Farbstein mengatakan agen TSA menghubungi Delta, maskapai penumpang, yang kemudian memanggil kembali penumpang tujuan Orlando. Penumpang itu mengatakan kucing itu bukan miliknya, tetapi milik orang lain di rumahnya.

Kucing itu kembali ke rumah dengan selamat, tetapi akibat kegagalan kucing itu, penumpang ketinggalan pesawat. Dia dapat memesan ulang keesokan harinya, “tanpa kucing!” tambah Farbstein.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang terbang dengan hewan peliharaan, dari orang yang sering melakukannya

Pada hari Selasa, Farbstein kicauan Foto dari kejadian tersebut, memperlihatkan tas hitam yang sedikit terbuka resletingnya, dengan bulu jingga terlihat jelas di bagian dalamnya.

READ  Mengapa ini adalah Fed paling sembrono yang pernah ada, dan menurut saya apa yang harus dilakukan Fed untuk membalikkan dan mengurangi dampak kesalahan kebijakan

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir hewan peliharaan hampir menemukan jalannya ke penerbangan, tidak diketahui pemiliknya. Pada Oktober 2021, Christie dan Jared Owens sedang memeriksa barang bawaan mereka di Bandara Internasional Lubbock Preston Smith di Texas ketika agen tiket Southwest Airlines memberi tahu mereka bahwa tas itu kelebihan berat badan.

Ketika pasangan itu membuka tas untuk mengemasnya kembali dan menghindari biaya, mereka melakukannya Saya terkejut menemukan IkkiChihuahua seberat 5 pon, dimasukkan ke dalam salah satu sepatu bot koboi Jared.

Pasangan itu menemukan bahwa barang bawaan mereka kelebihan berat badan karena anjing licik itu

“Itu tidak nyata,” kata Christie The Washington Post pada saat itu. “Apakah kita benar-benar melihat anjing kita di tas kita sekarang? Apakah itu terjadi?”

Dengan bantuan karyawan Southwest, keluarga Owen menelepon seorang kerabat untuk menjemput Ike dan mereka bergegas melakukan perjalanan ke Las Vegas.

Baik Ikki dan kucing yang terikat Orlando beruntung mereka ditemukan sebelum mereka ditempatkan di pesawat dengan sisa bagasi terdaftar, yang bisa berakibat fatal. Tas bagasi pada penerbangan penumpang dilaporkan bertekanan, tetapi bisa turun hingga suhu beku Udara Kanada.

Cara membantu kucing dan anjing jalanan yang Anda temui saat bepergian

Di Delta, anjing kecil, kucing, dan burung peliharaan dapat melakukan perjalanan di a pengangkut di dalam kabintetapi untuk hewan peliharaan yang lebih besar yang perlu bepergian sambil menunggu, pengaturan khusus Ini harus dilakukan melalui Delta Cargo.

READ  Gedung Putih mengatakan kuartal kedua berturut-turut dari PDB negatif "tidak mungkin" menjadi indikasi resesi

Di pos pemeriksaan keamanan, hewan peliharaan harus dikeluarkan dari kandangnya dan diangkut melalui mesin penyaringan, menurut halaman panduan Administrasi Keamanan Transportasi.Membawa Manusia ke Pesawat: Yang Perlu Diketahui Setiap Hewan Peliharaan. “

“Jangan tempatkan saya di terowongan sinar-X. Serius, ini tidak menyenangkan bagi saya,” kata agensi tersebut. “Bawa aku keluar, taruh travel carrier yang kosong di harness, dan tinggalkan sinar-x untuk dokter hewan.”