Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Tesla yang tenggelam meninggalkan target analis Wall Street dalam debu

Saham Tesla yang tenggelam meninggalkan target analis Wall Street dalam debu

(Bloomberg) — Aksi jual cepat saham Tesla Inc. Untuk membiarkan sebagian besar target harga dari analis Wall Street yang tampaknya bullish sudah ketinggalan zaman.

Paling Banyak Dibaca dari Bloomberg

Kesenjangan yang melebar berarti saham Tesla perlu naik 80% untuk mencapai target harga rata-rata analis – tawaran terbesar kedua di Nasdaq 100, tepat di belakang Baidu. Saham perusahaan yang dipimpin Elon Musk turun 52% tahun ini menjadi $167,87, sementara target harga rata-rata 12 bulan analis adalah $302. Saham diperdagangkan naik 0,5% pada hari Selasa dan bersiap untuk menghentikan penurunan beruntun empat hari jika kenaikan berlanjut.

Tesla telah menghadapi sejumlah masalah termasuk fokus Musk beralih ke jantung Twitter Inc. Untuk China kembali ke pembatasan Covid Zero. Selain itu, ada krisis rantai pasokan, kenaikan harga bahan baku, dan pembeli merasakan tekanan inflasi yang membandel dan kenaikan suku bunga.

Namun, banyak analis masih berpegang pada panggilan bullish mereka, dengan 27 menilai saham sebagai beli, sementara 11 menahan dan tujuh menjual. Order paling bullish memiliki target harga $530, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

“Mungkin sangat sulit bagi stok untuk pulih di tahun-tahun mendatang,” kata Valerie Gastaldi, analis teknis di DaybyDay. “Kami merekomendasikan untuk tidak melihat ke belakang dan melambaikan tangan ke kekasih lama ini.”

Resesi tahun ini telah mendorong nilai pasar Tesla melewati $530 miliar, jauh dari $1 triliun pada bulan April.

(Pembaruan untuk membuka pasar.)

Paling Banyak Dibaca dari Bloomberg Businessweek

© Bloomberg LP 2022