Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Truth Social milik Donald Trump telah menyelesaikan merger yang dapat menghasilkan lebih dari $3 miliar saat batas waktu obligasi semakin dekat

Truth Social milik Donald Trump telah menyelesaikan merger yang dapat menghasilkan lebih dari $3 miliar saat batas waktu obligasi semakin dekat

Donald Trump Perusahaan media sosial Truth Social menyelesaikan merger pada Jumat pagi yang dapat menghasilkan keuntungan lebih dari $3 miliar bagi mantan presiden tersebut.

Kontributor untuk Perusahaan akuisisi dunia digital – Perusahaan Akuisisi Bertujuan Khusus – Setuju untuk bergabung dengan Trump Media & Technology Group, yang memiliki Truth Social.

Perusahaan tersebut dapat memulai perdagangan sebagai perusahaan publik, dengan simbol saham DJT di Nasdaq, pada awal minggu depan.

Saham DWAC saat ini bernilai sekitar $40 per saham.

Dengan Trump memiliki 58,1% saham biasa perusahaan tersebut, mantan presiden tersebut akan memperoleh keuntungan lebih dari $3 miliar dari kesepakatan tersebut, tergantung pada bagaimana saham tersebut pada akhirnya diperdagangkan. Para ahli mengatakan ini merupakan penilaian yang menakjubkan bagi perusahaan media sosial yang berada di bawah pesaing besarnya seperti Facebook, X, dan TikTok.

Namun, kesepakatan tersebut saat ini mencakup klausul yang mencegah Trump untuk segera menjual atau mengambil pinjaman berdasarkan sahamnya – yang dapat membatasi kemampuan Trump untuk menggunakan rejeki nomplok sebagai jaminan obligasi dalam putusan penipuan sipil senilai $464 juta.

Trump menghadapi batas waktu pada hari Senin untuk mendapatkan keamanan finansial guna menutupi keputusan tersebut, setelah seorang hakim di New York pada bulan Februari memerintahkan dia untuk membayar $464 juta sebagai ganti rugi atas ketidakpatuhan dan bunga sebelum keputusan ketika mantan presiden dan anak-anaknya yang sudah dewasa dinyatakan bertanggung jawab atas penggunaan ” beberapa media.” . Tindakan penipuan dan penafsiran yang keliru.” Meningkatkan kekayaan bersihnya Untuk mendapatkan persyaratan pinjaman yang lebih menguntungkan.

Trump membantah melakukan kesalahan dan telah mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Perwakilan dari Trump Media Company & Technology Group tidak segera menanggapi permintaan komentar dari ABC News.

READ  Wall Street menguat, imbal hasil Treasury naik seiring pendekatan pendapatan profil tinggi

Hak Cipta © 2024 ABC News Internet Ventures.