Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chick-fil-A mengumumkan tidak lagi menyajikan ayam bebas antibiotik

Chick-fil-A mengumumkan tidak lagi menyajikan ayam bebas antibiotik

Makanan Minuman

Chick-fil-A mengumumkan akan beralih dari ayam bebas antibiotik mulai musim semi ini, dengan alasan pasokan, dalam pembaruan yang dibagikan Kamis.

“Untuk menjaga pasokan ayam berkualitas tinggi yang Anda harapkan dari kami, Chick-fil-A akan melakukan transisi dari Jangan Gunakan Antibiotik (NAE) ke Tanpa Antibiotik Penting untuk Pengobatan Manusia (NAIHM) mulai musim semi tahun 2024, ” pengumuman itu berbunyi. .

Tidak ada batas waktu spesifik untuk menerapkan perubahan yang diumumkan.

Menurut situs Chick-fil-A, NAE berarti tidak ada antibiotik apa pun yang digunakan dalam peternakan, sementara NAIHM “membatasi penggunaan antibiotik yang penting bagi pengobatan manusia dan biasa digunakan untuk mengobati manusia, dan mengizinkan penggunaan antibiotik tersebut. hanya menggunakan antibiotik hewan.” Jika hewan dan orang di sekitarnya tertular penyakit.

Chick-fil-A sebelumnya telah beralih ke ayam bebas antibiotik pada tahun 2014, dan akhirnya mencapai tujuannya untuk menawarkan ayam bebas antibiotik di semua jaringan restoran pada tahun 2019.

Chick-fil-a tidak lagi menawarkan ayam bebas antibiotik di tokonya. Tamara Beckwith/New York Post

“Ketika kami menatap masa depan, ketersediaan ayam berkualitas tinggi yang memenuhi standar ketat kami menjadi sebuah kekhawatiran. Perubahan ini memungkinkan kami untuk memastikan tidak hanya bahwa kami dapat terus menyediakan ayam berkualitas tinggi, namun juga ayam yang terus memenuhi kebutuhan ayam.” harapan pelanggan kami bergantung pada kami untuk mewujudkannya,” kata juru bicara Chick-fil-A kepada Fox News Digital dalam sebuah pernyataan.

Iklan tersebut juga dikirim ke pengguna aplikasi, menurut Reuters.

Panera Bread juga baru-baru ini beralih dari kebijakan bebas antibiotik pada produk daging babi dan kalkunnya, dengan menyatakan bahwa kebijakan tersebut membatasi pilihan rantai pasokannya, menurut dokumen yang diperoleh Reuters.

READ  115+ Penawaran Cyber ​​​​Monday Terbaik 2022: Pembaruan Langsung

Tyson Foods mengumumkan musim panas lalu bahwa mereka juga akan memperkenalkan kembali beberapa antibiotik ke dalam rantai pasokan ayamnya, setelah bebas antibiotik pada tahun 2017.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/24/lifestyle/chick-fil-a-will-no-longer-serve-antibiotic-free-chicken/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi