April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trump menggugat para pendiri Truth Social, berupaya menghapus saham mereka

Trump menggugat para pendiri Truth Social, berupaya menghapus saham mereka

Donald Trump telah menggugat dua pendiri Truth Social, platform media sosial favoritnya, atas kemarahan dan kehancuran, dalam upaya untuk merebut saham mereka di perusahaan tersebut, yang telah go public pada akhir Maret.

Trump Media and Technology Group (TMTG), perusahaan induk dari Truth Social, mengajukan gugatan di pengadilan negara bagian Florida magang Bintang Andy Letinsky dan Wes Moss pada 24 Maret, yang pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg Selasa, menuduh mereka membuat “serangkaian keputusan yang ceroboh dan boros pada saat kritis” yang menyebabkan “kerusakan signifikan” pada perusahaan dan “penurunan harga saham akibat mergernya.”

Gugatan tersebut menuduh Letinsky dan Moss “gagal secara spektakuler” dalam mengelola operasi sehari-hari, termasuk gagal menciptakan struktur tata kelola perusahaan Trump Media, meluncurkan platform Truth Social, dan menemukan mitra merger yang diperdagangkan secara publik. Gugatan tersebut mengatakan Letinsky dan Moss – yang akan menerima 8,6 juta saham di perusahaan baru tersebut, melalui United Atlantic Ventures – harus didivestasi saham mereka.

Pengajuan tersebut dilakukan setelah gugatan yang diajukan oleh para pendiri terhadap Trump di Delaware, yang mengklaim TMTG sedang mencoba… Encerkan bagian mereka.

Meskipun saham Truth Social naik setelah go public minggu lalu setelah merger TMTG dengan mitra pembiayaan cek kosong Digital World Acquisition Corp pada hari Senin, harga saham TMGT turun setelah laporan keuangan perusahaan dipublikasikan.

Umum

Berdasarkan Untuk pengajuan Diarsipkan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS, perusahaan media sosial tersebut melaporkan kerugian bersih sebesar $58,189,200 pada tahun 2023, bersama dengan kerugian lebih dari $50 juta pada tahun 2022. Perusahaan hanya menghasilkan laba kotor sekitar $5,4 juta selama periode dua tahun. .

READ  Negosiator UAW dan Ford mencapai kesepakatan mengenai persyaratan kontrak

Meskipun Trump tidak akan diizinkan untuk menjual sahamnya di perusahaan tersebut setidaknya selama enam bulan, penilaian Truth Social dapat menjadi penyelamat finansial yang penting dalam perjuangannya untuk melunasi segunung biaya hukum yang timbul dari banyaknya kehadiran di pengadilan perdata dan pidana. kasus.