Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tonton pengungkapan iPhone 15 di sini

Tonton pengungkapan iPhone 15 di sini

Hari ini adalah harinya: Acara Apple iPhone 15 sudah dekat, dan Anda dapat menonton streamingnya di sini dan menikmati aliran pengumuman yang disiarkan langsung dari Cupertino. Pembicaraan utama, berjudul “Wonderlust,” dimulai tepat pada pukul 1 siang ET, atau pukul 10 pagi di area cerah kampus Apple di California. Seperti biasa, kami juga akan meliput secara mendalam setiap pengumuman yang terjadi.

Jadi apa yang ingin diungkapkan perusahaan? Ini adalah keynote bulan September, yang biasa disebut sebagai acara iPhone musim gugur, yaitu iPhone 15 Ini hampir pasti akan menjadi pusat perhatian. Anda dapat mengharapkan penawaran yang khas, dengan iPhone 15 standar, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro kelas atas, dan bahkan iPhone 15 Pro Max yang lebih baru (yang mungkin diganti namanya menjadi iPhone 15 Ultra).

Untuk melihat konten ini, Anda perlu memperbarui pengaturan privasi Anda. Silakan klik di sini Dan dia menawarkan “Mitra konten dan media sosial” Bersiaplah untuk melakukan ini.

Mengenai spesifikasinya, bocoran menunjukkan bahwa iPhone 15 akan mengantarkan era USB-C, dan pada akhirnya akan menghindari port Lightning miliknya. Langkah ini dilakukan setelah peraturan Eropa memaksa Apple untuk mengadopsi standar port yang lebih universal. Karena perusahaan harus mematuhi standar UE, seluruh dunia kemungkinan besar juga akan memperoleh manfaat dari penggunaan USB-C. Ukuran layar harus tetap konstan, dan model kelas atas kemungkinan masih akan membanggakan fitur ProMotion perusahaan, sebuah rebranding dari tampilan kecepatan refresh variabel 120Hz. Keempat model tersebut dikabarkan mendapatkan fitur Dynamic Island yang diluncurkan bersama opsi iPhone 14 kelas atas.

IPhone 15 seharusnya mendapatkan sebagian besar perhatian di sini, tetapi ini adalah acara Apple, jadi kemungkinan besar akan terjadi hal yang tidak terduga. Rilisan Apple Watch baru biasanya menyertai rilis iPhone, jadi carilah Apple Watch Series 9 dan pembaruan Apple Watch Ultra. Rumor menyebutkan bahwa jam tangan pintar yang akan datang akan menampilkan prosesor baru, peningkatan CPU besar-besaran pertama sejak tahun 2020.

READ  Kekacauan merajalela saat halaman toko Hollow Knight Silksong baru terungkap pada tanggal 1 April sepanjang hari, dan CMO Xbox mengatakan itu bukan lelucon

AirPods kemungkinan akan mendapatkan pembaruan yang tidak menarik, dengan peralihan dari Lightning ke USB-C menjadi fitur yang menonjol. Tumpukan perangkat lunak juga harus mendapat perhatian, termasuk iOS 17, watchOS 10, dan mungkin iPadOS 17. macOS Sonoma kemungkinan akan mendapatkan detail lebih lanjut dan tanggal rilis spesifik.

Terakhir, Apple Vision Pro yang mahal dan cantik dijadwalkan diluncurkan awal tahun depan, sehingga keynote dapat menampilkan beberapa fitur atau perangkat lunak baru yang sedang dikembangkan untuk headset realitas campuran. Biarkan halaman ini tetap terbuka dan siap untuk memulai streaming.