Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acara Apple 2023: Cara menonton iPhone 15 terungkap besok

Acara Apple 2023: Cara menonton iPhone 15 terungkap besok

Kredit gambar: Justin Sullivan/Getty Images

Apple akan mengumumkan model iPhone baru pada keynote “Wonderlust” pada hari Selasa pukul 10 pagi PT (13.00 di New York, 18.00 di London, 19.00 di Paris), dan Anda dapat menonton acara tersebut di sini.

Rumor mengatakan bahwa Apple akan mengungkap model iPhone generasi berikutnya – iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Kali ini, perusahaan dapat mengganti baja tahan karat dengan titanium pada model “Pro”.

Bingkai titanium akan memberikan banyak keuntungan. Akibatnya, perangkat menjadi lebih ringan dan bezel di sekitar layar mungkin tampak sedikit lebih tipis. Tentu saja, tampilannya juga akan berbeda dari iPhone 14 Pro – tetapi kita tidak akan tahu seperti apa tampilannya sebelum konferensi Apple.

Lebih penting lagi, Apple akan mengganti port Lightningnya dengan port USB-C yang lebih standar sesuai dengan peraturan UE. Menarik untuk melihat bagaimana Apple meluncurkan perubahan ini, dan bagaimana reaksi pembeli iPhone di masa depan terhadap perubahan ini.

Selain meluncurkan produk ini, Apple juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menghadirkan Apple Watch baru karena perusahaan suka memperbarui Apple Watch setahun sekali. Detailnya masih tipis di bagian depan ini.

Terakhir, Apple sempat membicarakan Vision Pro secara singkat karena acara iPhone biasanya menarik banyak perhatian. Perusahaan masih berharap untuk meluncurkan headset realitas virtualnya tahun depan.

Anda dapat menonton siaran langsungnya langsung di halaman ini, saat Apple menyiarkan konferensinya di YouTube. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol putar di pemutar YouTube.

Jika Anda memiliki Apple TV, Anda dapat membuka aplikasi TV dan mencari bagian “Acara Spesial Apple”. Memungkinkan Anda melakukan streaming acara hari ini dan menonton ulang acara lama.

READ  Ini adalah aplikasi Sonos baru yang akan dirilis pada 7 Mei

Jika Anda tidak memiliki Apple TV dan tidak ingin menggunakan YouTube, perusahaan juga mengizinkan Anda melakukan streaming acara secara langsung dari… Bagian Acara Apple Di situs webnya. Umpan video ini berfungsi di semua browser utama — Safari, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan Google Chrome.