Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Threads menambahkan jajak pendapat dan GIF saat terus mengejar X

Threads menambahkan jajak pendapat dan GIF saat terus mengejar X

Meta akan memungkinkan Anda mengambil jajak pendapat dan memasukkan GIF langsung dari penulis postingan Threads, perusahaan mengumumkan Kamis. Kemudian pada hari yang sama, presiden Instagram Adam Mosseri mengungkapkan bahwa perusahaan sedang menguji jumlah penayangan pada postingan topik dan postingan yang disematkan di profil dan balasan Anda.

Jajak pendapat Zuckerberg memiliki tiga opsi (Anda dapat menyertakan hingga empat) dan pengatur waktu yang menghitung mundur berapa lama pengguna harus memberikan suara dalam jajak pendapat secara real time, yang merupakan sentuhan yang bagus. Untuk dapat melihat hasil jajak pendapat, Anda harus memilih di dalamnya. Jika Anda memilih, Threads akan mengirimi Anda pemberitahuan saat jajak pendapat berakhir.

Untuk berbagi GIF dengan lebih mudah, Anda dapat memilih ikon GIF baru untuk mencari GIF dari Giphy. Pemilih akan menampilkan GIF populer, atau Anda dapat menggunakan bilah pencarian untuk melacak GIF tertentu.

Layar pemilihan GIF di aplikasi Threads iOS.
Foto: Meta

Buat jajak pendapat tentang topik.
Foto: Meta

yang baru Tes mata pelajaran Itu juga merupakan fitur yang mungkin Anda kenal dari X. X meluncurkan sejumlah Tampilan untuk semua pengguna pada bulan Desember, dan Mosseri sepertinya menyukai konsep tersebut. “Jumlah penayangannya menarik karena menurut saya jika kita meningkatkan Instagram atau Facebook hari ini, kita mungkin akan mendapatkannya.” Dia menulis pada hari Kamis. “Ini memberi orang pemahaman yang lebih baik tentang jangkauan mereka, dan secara umum, lebih banyak masukan adalah hal yang baik.”

Postingan yang dipasangi pin adalah inti dari X Profiles, namun Threads berinovasi dengan memungkinkan Anda menyematkan balasan ke postingan. Tes jumlah penayangan dan pin “sekarang tersedia untuk sejumlah kecil orang,” kata Mosseri.

READ  Co-founder Dogecoin menyebut orang percaya LUNA 2.0 'sangat bodoh'

Diperbarui pada 26 Oktober, 19:06 ET: Menambahkan detail tentang tes untuk topik baru.