Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tantangan $ 20.000 Halo 2 ‘Impossible’ Akhirnya Telah Dikalahkan

Tantangan $ 20.000 Halo 2 'Impossible' Akhirnya Telah Dikalahkan

Master Chief berdiri di samping Sersan Johnson di Halo 2.

tangkapan layar: Bungie / IGDB

Mereka mengatakan itu tidak mungkin, dan sepertinya itu yang terjadi selama hampir dua dekade. Tapi tadi malam, seorang streamer bernama Girvalin menang Halo 2The Undying LASO Challenge, menghasilkan $20.000 dalam prosesnya. Bicara tentang mengakhiri pertarungan.

Ayo kembali. Awal musim panas ini, YouTuber Charles “Cr1tikal” White Jr.. Pasang bonus $5.000 untuk menang Halo 2 Dalam pengaturan kesulitan tertinggi, dengan pengubah tantangan bonus dihidupkan, tidak diperlukan kematian. Dalam 18 tahun sejak itu Halo 2Pada tahun 2004 di Xbox, tidak ada yang menerbitkan bukti menyelesaikan tantangan. Tantangan White menyatakan bahwa seluruh tur disiarkan, baik di YouTube atau Twitch. Pada bulan Juli, tidak ada yang berhasil mencapai piring, jadi dalam sebulan terakhir, Wyatt Bayar tambahan $15.000 untuk bonus.

Sebagian besar pengamat yang menonton tantangan memiliki uang mereka Gervaline—Pemain siaran yang relatif pribadi yang telah mendapatkan pengikut sederhana untuk membuat rekor dunia dalam berbagai Halo Tantangan – menjadi orang pertama yang menyelesaikannya. Benar saja, dia melewati garis finis tadi malam. (Ini adalah alur yang diarsipkan.)

Bungee/Gervaline

Baik White maupun Jervalin tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar pada waktunya untuk publikasi.

Jervalin sangat keren untuk menyelesaikan apa yang beberapa orang, termasuk White Jr., jelaskan. , sebagai “tantangan terberat dari semua game”, menyapa pemirsa dengan nada seimbang yang akan Anda gunakan saat Anda beralih ke suplemen berikutnya dalam rapat dewan komunitas yang sebagian besar kosong.

“Oke, ngobrol,” katanya. “Saya pikir kami melakukannya. Saya pikir kami melakukannya dengan konyol. Bayangkan itu. Dua tahun lalu saya berkata, ‘Saya pikir itu tidak mungkin.’ Bayangkan itu konyol.”

apakah itu atau Halo 2The LASO Undying Challenge sebenarnya “lebih sulit…untuk dimainkan” dan tentu saja merupakan tindakan pribadi. Tapi itu pasti ada. Anda harus mengaktifkan semua tengkorak permainan, atau memainkan pengubah yang biasanya meningkatkan tingkat kesulitan. Berburu tengkorak, misalnya, membuat musuh lebih sering melempar granat. Kelaparan, sementara itu, berarti musuh menjatuhkan setengah dari amunisi yang biasanya mereka lakukan. Legendary menggandakan kesehatan semua musuh, sementara Rage meningkatkan laju tembakan musuh. Menghapus HUD Buta Anda. Pembunuh berubah menjadi musuh yang tidak terlihat. (Tidak secara teknis Semua tengkorak. Adapun tantangannya, hentikan Envy, karena yang ini juga memberi Anda tembus pandang, yang bukan sesuatu untuk dibuat Halo 2 Lebih sulit, untuk alasan yang jelas.) Secara keseluruhan, ketika Anda menghidupkan setiap tengkorak dan memainkan Legendary, pengaturan kesulitan tertinggi dalam permainan, Anda kurang lebih menciptakan serangkaian kondisi yang menjamin Anda akan mati seketika jika Anda menerima kerusakan apa pun.

Jervalin had to rely on a few exploits to finish the challenge. To wit: He brought a banshee, a violet-colored aerial vehicle with a powerful cannon, into the final boss fight against Tartarus on the “Great Journey” level. That final fight takes place on a series of circumferential platforms hovering over an abyss. With pinpoint precision, he used the banshee’s cannon to send waves of foes careening off the edge as they spawn—before they get a chance to really even fight.

I’ve been covering the Halo community for a while now, and can’t recall a time where I’ve seen players pretty unanimous in an opinion, let alone a positive one. Sure, Halo Infinite, the latest game in the series, has its issues, which Pemain tidak malu dikritik. Tetapi masih ada penghormatan di antara nama-nama terbesar untuk game Bungie asli sejak pertengahan 2000-an, dan pemain dapat mencapai kesuksesan yang mengesankan.

joging telah terjadi memuji Dari Halo Program streaming seperti Remy “Mint Blitz” dan Luc “HiddenXperia.” Pelatih Cloud 9 Emmanuel Lovejoy bisa dibilang pro terbaik Halo tim di planet ini sekarang, Panggilan Gervaline “Legenda”. Jadi saya melakukannya Obernick dari Spacestation Gaming. Itu Halo Pro Kyle Illam lancip Bagaimana perkelahian kemarin – pada dasarnya, pertandingan antara pemain profesional yang tidak termasuk dalam rekor musiman resmi – dihentikan agar pemain dapat menonton Jervalin secara massal. “Saya akan membutuhkan Jervalin untuk membuat Twitter sehingga kami benar-benar dapat @legenda ini [clapping hands emoji]” Halo Analis & Caster Esports Alexander “Shyway” Harapan Dia berkata. Kami senang menyaksikan pengakuan universal seperti itu dari seluruh komunitas.

Tapi momen yang menghangatkan hati – momen yang membuktikannya ini, bukan racun yang menghirup begitu banyak oksigen di luar ruangan, itulah yang dimaksud dengan video game — sebuah peristiwa di detik-detik terakhir aliran: Keluarga Gervaline berlari di sungai, memeluknya dalam pelukan yang sangat dekat. $ 20.000 adalah hal yang bagus. Ini lebih cantik.

READ  Google Documents akan mulai mendesak beberapa pengguna untuk mengetik dengan cara yang tidak terlalu bodoh