Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

AMD mengonfirmasi rilis CPU Ryzen 7000 “Raphael” kuartal ini, GPU RDNA 3 kelas atas dan EPYC Genoa sesuai rencana pada akhir 2022

AMD mengonfirmasi rilis CPU Ryzen 7000 "Raphael" kuartal ini, GPU RDNA 3 kelas atas dan EPYC Genoa sesuai rencana pada akhir 2022

Selama panggilan pendapatan untuk rekor keuangan Q2 2022, CEO AMD Lisa Sue mengkonfirmasi peluncuran CPU Ryzen 7000, GPU RDNA 3, dan EPYC Genoa dalam beberapa bulan mendatang tahun 2022.

AMD mengonfirmasi Ryzen 7000 dengan Zen 4 Cores untuk Q3 2022, GPU RDNA 3 kelas atas, dan CPU EPYC Genoa datang akhir tahun ini

AMD menerbitkan file kuartal standar Hanya beberapa jam yang lalu dengan peningkatan pendapatan 70% dari tahun ke tahun dengan pendapatan pusat data saja naik menjadi $1,5 miliar pada Q2 2022.

CPU AMD Ryzen 7000 “Raphael” Diluncurkan Kuartal Ini

Jadi pertama-tama, mari kita singkirkan ikan besar itu. Lisa Su, CEO AMD, mengkonfirmasi bahwa tim merah akan diluncurkan Prosesor Desktop Ryzen 7000, dengan nama sandi Raphael, dan didasarkan pada infrastruktur penyimpanan rak Zen 4 di kuartal ini. Meskipun tanggal pastinya tidak disebutkan, tampaknya bocoran peluncuran September bisa menjadi kenyataan. Peluncuran ini tidak hanya mencakup jajaran CPU tetapi juga akan datang dengan motherboard seri 600 baru seperti X670E dan X670 yang seharusnya menjadi bagian dari gelombang pertama bersama dengan Empat slide yang mungkin akan menjadi lineup awal seri “X”.

Ke depannya, kami berada di jalur yang tepat untuk meluncurkan prosesor desktop 5nm Ryzen 7000 dan platform AM5 yang semuanya baru pada akhir kuartal ini, dengan kinerja terdepan dalam permainan dan pembuatan konten.

Lisa Su, CEO, AMD (Panggilan Pendapatan Q2 2022)

GPU AMD Radeon RX 7000 “RDNA 3” Dirilis Akhir 2022

AMD juga telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan merilis GPU RDNA 3 “high-end” akhir tahun ini. Ini terdengar mirip dengan peluncuran Zen 3 dan RDNA 2 yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Sepertinya kita mungkin mendapatkan penggoda untuk RDNA 3 Radeon RX 7000 GPU selama peluncuran Ryzen 7000 tetapi peluncuran resmi akan terjadi pada bulan Oktober atau November. AMD yang fokus pada level tinggi terlebih dahulu berarti mereka akan mendapatkan file Bersaing dengan solusi kelas atas langsung melawan Grafis NVIDIA Ada Lovelace tingkat lanjut.

Meskipun kami memperkirakan pasar grafis game akan menurun pada kuartal ketiga, kami tetap fokus pada penerapan peta jalan GPU kami, termasuk peluncuran tiga GPU RDNA berkualitas tinggi akhir tahun ini.

Lisa Su, CEO, AMD (Panggilan Pendapatan Q2 2022)

Prosesor AMD EPYC 9000 “Genoa” di jalur untuk peluncuran 2022

READ  Bisnis ponsel LG sudah mati, tetapi ponselnya masih menjalankan Android 12

Akhirnya, kami memiliki AMD yang mengonfirmasi bahwa CPU EPYC 9000 “Genoa” berada di jalur untuk diluncurkan pada akhir tahun ini. Perusahaan sudah melihat permintaan yang besar untuk Genoa dan juga bekerja untuk merilis Bergamo “Zen 4C” pada awal tahun depan bersama dengan peningkatan 3D V-cache untuk chip Genoa-X pada tahun 2022.

Melihat ke masa depan, daya tarik pelanggan untuk CPU server publik 5nm generasi berikutnya sangat kuat. Kami berada di jalur yang tepat untuk meluncurkan dan meningkatkan Genoa sebagai CPU server tujuan umum dengan kinerja tertinggi di industri akhir tahun ini, memposisikan bisnis pusat data kami untuk pertumbuhan berkelanjutan dan pembagian pendapatan.

Selain Genoa, kami memiliki Bergamo, kemampuan cloud-enhanced yang juga akan online awal tahun depan. Jadi ada banyak produk baru yang mendukung ambisi pertumbuhan kami.

Dari apa yang kita lihat hari ini, sekali lagi, ada daya tarik pelanggan yang kuat di Genoa.

Lisa Su, CEO, AMD (Panggilan Pendapatan Q2 2022)

Secara keseluruhan, sepertinya AMD siap untuk mencapai pangsa pasar yang serius di segmen PC klien dan server dengan produk Ryzen, Radeon, dan EPYC yang akan datang. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dirilis AMD dalam beberapa bulan ke depan.