Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

S&P 500 dan Nasdaq akan berakhir, tetapi investor waspada menjelang data inflasi

S&P 500 dan Nasdaq akan berakhir, tetapi investor waspada menjelang data inflasi
  • Semua mata tertuju pada data IHK AS pada hari Rabu
  • Peloton jatuh karena CEO mengatakan bisnis ‘kurang modal’

NEW YORK (Reuters) – S&P 500 dan Nasdaq ditutup lebih tinggi pada hari Selasa karena saham-saham dengan pertumbuhan besar naik setelah menjual hari sebelumnya karena imbal hasil Treasury jatuh.

Pada saat yang sama, saham bank jatuh. Hasil pada obligasi 10-tahun benchmark telah turun dari level tertinggi dalam lebih dari tiga tahun menjadi kurang dari 3%.

Perdagangan hari ini berombak, dengan indikator utama bergerak antara keuntungan dan kerugian karena investor juga gugup menjelang rilis data CPI AS pada hari Rabu dan data harga produsen pada hari Kamis.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Investor akan mencari tanda-tanda bahwa inflasi telah mencapai puncaknya. Baca lebih banyak

Kekhawatiran bahwa Federal Reserve AS mungkin harus bergerak lebih agresif untuk mengekang inflasi menyebabkan aksi jual pasar baru-baru ini. Sejumlah kekhawatiran lain ditambahkan ke tekanan.

Seorang trader bekerja di New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 9 Mei 2022. REUTERS/Brendan McDermid

“Pada titik ini, itu hanya penjualan berbasis rasa takut,” kata Jake Dollarhyde, CEO Longbow Asset Management di Tulsa, Oklahoma.

“The Fed tidak bisa hanya menaikkan suku bunga untuk mencegah inflasi, karena kita telah melihat itu sebelumnya,” katanya. Sebaliknya, investor khawatir tentang segala hal mulai dari suku bunga dan inflasi hingga perang di Ukraina, masalah rantai pasokan, dan penutupan COVID-19 di China.

Saham Apple Inc (AAPL.O) Itu lebih tinggi dan memberi S&P 500 dan Nasdaq dorongan terbesar mereka. S&P 500. Teknologi (.SPLRCT) Memimpin kenaikan antar segmen di S&P 500.

Menurut data awal, indeks S&P 500 (.SPX) Naik 10,77 poin, atau 0,27%, menjadi ditutup pada 4002,01 poin, sedangkan Indeks Komposit Nasdaq (kesembilanbelas) Itu naik 114,11 poin, atau 0,98%, menjadi 11.737,35 poin. Rata-rata Industri Dow Jones (.DJI) Itu turun 82,39 poin, atau 0,26%, menjadi 32.163,31 poin.

READ  California Hampir 100% Didukung oleh Energi Terbarukan untuk Pertama Kalinya

Investor mencerna komentar dari Presiden Fed Cleveland Loretta Meester, yang mengatakan ekonomi AS akan menghadapi gangguan dari upaya Fed untuk memangkas inflasi lebih dari tiga kali di atas targetnya dan volatilitas pasar saham baru-baru ini tidak akan menghalangi pembuat kebijakan. Baca lebih banyak

Perusahaan Interaktif Peloton (PTON.O) Harga turun setelah pembuat peralatan kebugaran memperingatkan bahwa perusahaan “kekurangan modal” setelah membukukan penurunan 23,6% dalam pendapatan kuartalan. Baca lebih banyak

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan Carolyn Valitkevich). Pelaporan tambahan oleh Amruta Khandekar dan Devik Jain di Bengaluru; Diedit oleh Sriraj Kalovila, Shunak Dasgupta dan Aurora Ellis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.