Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Setelah tiga dekade, seseorang akhirnya berhasil mengalahkan Tetris di NES

Setelah tiga dekade, seseorang akhirnya berhasil mengalahkan Tetris di NES

Permainan puzzle klasik Tetris Sudah ada selama lebih dari tiga dekade, dan pada saat itu, sudah ada banyak orang Ini mencapai berbagai tujuanbiasanya oleh Hapus empat baris batu bata sekaligus Seperti pembongkaran digital. Ini merupakan sebuah tantangan tersendiri, namun kini, seseorang telah mengadopsi konsep “swatting”. Tetris“Yang ekstrem adalah dengan memainkan game NES secara intens hingga langsung crash, sebuah fenomena yang juga dikenal sebagai 'kill screen'.

menyukai dilaporkan oleh 404 media13 tahun kompetitif Tetris Gamer Blue Scuti telah menjadi manusia pertama yang memaksa game NES klasik ke “layar mematikan”, sebuah “game over” de facto untuk game puzzle di mana game tersebut terhenti dan menjadi tidak dapat dimainkan – suatu prestasi yang sebelumnya hanya dapat dicapai oleh kecerdasan buatan. Scottie Biru, dari Ditampilkan di kompetisi Tetris Adegannya April 2023 Dia memenangkan tempat pertama di beberapa turnamen selama setahun terakhir. Mereka memposting video di saluran YouTube mereka pada 2 Januari Tunjukkan pada mereka pencapaiannya.

Scotty Biru

Saat mereka merobeknya TetrisLevel yang tak terhitung jumlahnya, batu bata jatuh lebih cepat dari sebelumnya, Blue Scotty mengolok-olok kesalahan penempatan balok di sana-sini. Terlepas dari kesalahan perhitungan, Blue Scuti mampu menghentikan permainan setelah sekitar 38 menit dimainkan terus-menerus: layar membeku, dan musik tetap terhenti dalam nada yang tak ada habisnya. “Ya Tuhan,” kata Blue Scottie beberapa kali, ketakutan. “Ya! Aku akan pingsan. Aku tidak bisa merasakan jari-jariku. Aku tidak bisa merasakan tanganku.” Ini mengesankan, terutama saat Anda menyaksikan batu bata berjatuhan secara berurutan.

READ  Destiny 2 menjanjikan barang gratis setelah revolusi pemain

menyukai 404 media Ia mencatat kegunaan Blue Scuti Teknik “bergulir”.cara untuk menahan pengontrol NES yang mengambil alih Tetris Adegan pada tahun 2021. Alih-alih melakukan “hyper-tap”, metode yang sebelumnya lebih umum yaitu mengetuk D-pad pengontrol NES secepat mungkin, “berguling” membuat pemain menggeser jari mereka di sepanjang bagian bawah pengontrol NES untuk menggunakan momentum tersebut untuk memutar kontrol konsol dengan tangan lainnya, sambil menekan D-pad. Cara bermain baru ini Kompetitor diperbolehkan menekan tombol arah setidaknya 20 kali per detik Berbeda dengan 12 sebelumnya. Teknologi ini merevolusi persaingan Tetris Mainkan dan biarkan Blue Scuti memecahkan rekor permainan dunia dalam hal skor total, level yang dicapai, dan jumlah total garis. Sebelum Blue Scotty melakukannya, Kecerdasan buatan adalah yang pertama Untuk menghancurkan sepenuhnya Tetris.

Tetris Klasik

di dalam Wawancara dengan El Clasico Tetris Saluran YouTube Kejuaraan Duniastreamer ITZsharky1 bertanya kepada Blue Scuti tentang motif kecelakaan tersebut TetrisDan tujuan kompetitif lainnya, bagian tersulit dalam memecahkan teka-teki. Blue Scuti mengatakan tantangan terbesar yang mereka hadapi adalah ketegangan yang muncul setelah sekitar 30 menit bermain, terutama selama beberapa skema warna dan level yang lebih menantang. Namun tujuan utama mereka adalah untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan Tetris Adegan itu sambil menginspirasi pemain baru. Blue Scuti mengatakan kepada ITZsharky1 bahwa mereka mendedikasikan karir pemecahan rekor mereka untuk ayah mereka, yang meninggal pada bulan Desember.