Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Square Enix akan “agresif dalam menerapkan” kecerdasan buatan di masa depan

Square Enix akan “agresif dalam menerapkan” kecerdasan buatan di masa depan
Gambar: Square Enix

Ah, cara yang bagus untuk memulai tahun 2024, bukan?

Presiden Square Enix Takashi Kiryu telah mengungkapkan bahwa perusahaannya akan “agresif dalam menerapkan” AI pada departemen pengembangan konten dan penerbitannya di masa depan setelah dia memuji teknologi tersebut dalam pesan Tahun Baru (terima kasih, VGC).

Diterbitkan pada 1 Januari 2024, surat tersebut menguraikan inovasi industri dan visi Kiryu untuk Square Enix ke depan. Khususnya dengan kecerdasan buatan, dia menyebutkan hal itu “AI generatif mempunyai potensi tidak hanya untuk membentuk kembali apa yang kita buat, namun juga mengubah secara mendasar proses yang kita buat, termasuk pemrograman.”.

Kiryu kemudian menjelaskan tujuan Square Enix memasuki tahun 2024, mengutip niatnya untuk meningkatkan berbagi pengetahuan perusahaan, meningkatkan alokasi sumber daya, mendorong kolaborasi global, dan cara menarik lainnya untuk melakukan bisnis yang serius.

Dalam paragraf yang meresahkan namun tidak sepenuhnya mengejutkan, ia kemudian menyebutkan bahwa Square Enix akan “agresif dalam menerapkan” AI untuk tujuan jangka pendek dan jangka panjang:

“Kami juga bermaksud untuk bersikap agresif dalam menerapkan AI dan teknologi mutakhir lainnya pada fungsi pengembangan konten dan penerbitan kami. Dalam jangka pendek, tujuan kami adalah meningkatkan produktivitas pengembangan dan menghadirkan kecanggihan yang lebih besar pada upaya pemasaran kami. dalam jangka panjang, kami berharap dapat memanfaatkan Teknologi ini untuk menciptakan bentuk konten baru bagi konsumen, karena kami percaya bahwa inovasi teknologi mewakili peluang bisnis.

Kedengarannya agak menjijikkan, meski kami ingin tetap berpikiran terbuka untuk saat ini; Aplikasi jangka pendek tampaknya tidak berbahaya, namun kami agak waspada terhadap apa yang disebut “bentuk konten baru”. Ini belum tentu sebuah game, tapi kita hanya perlu menunggu dan melihat apa yang ada di Square Enix saat kita memasuki tahun 2024.

READ  Masalah pemadaman kamera pada Galaxy S23 dan Galaxy S23+ membuat pengguna frustasi