April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Resolusi Tahun Baru untuk Perusahaan Teknologi: Kalahkan dengan CAPTCHA

Resolusi Tahun Baru untuk Perusahaan Teknologi: Kalahkan dengan CAPTCHA

Saya tidak berbicara tentang yang tidak berbahaya dengan potongan puzzle. Saya bahkan tidak berbicara tentang mencocokkan atau memutar bentuk. Saya sedang berbicara, secara khusus, tentang grid gambar yang gila — hal-hal yang mungkin Anda kenal dari sistem reCAPTCHA Google. Jika Anda mencari gambaran terukur tentang alasan keberadaannya atau upaya untuk membangun alternatif, Bacalah ini. Saya tidak merasakan ukurannya, meskipun dengan kecewa saya akan melihat bahwa CAPTCHA ada untuk menghentikan bot dan melakukan tugasnya dengan baik.

Tahukah kamu bagaimana perasaanku? kesal.

Saya mencoba membeli tiket untuk fitur ganda Pelari Pedang Dan RobocopSaat Anda melakukannya, setelah memasukkan informasi kartu kredit saya, hantu gelap muncul. CAPTCHA. Saya belum harus menyelesaikan satu pun jaringan gambar lalu lintas yang membuat frustrasi. Saya harus menyelesaikan tiga.

Begini, saya punya pertanyaan epistemologis tentang bagaimana menangani hal-hal ini. Misalnya: Jika Anda meminta saya mengklik gambar yang memuat sepeda motor, lalu menunjukkan kepada saya satu gambar sepeda motor yang tersebar di semua kotak, maka jumlah kotak yang benar untuk diklik adalah nol. Karena setiap kotak hanya berisi bagian Dari sepeda motor. Ini bukan yang dia minta dariku!

Segalanya menjadi lebih buruk. Terkadang saya diminta untuk memilih bus, dan salah satu kotaknya memiliki gambar aneh dan buram yang mungkin berupa bus atau kereta api, namun konteksnya tidak cukup bagi saya untuk dapat mengidentifikasinya. Apakah ada opsi “Saya tidak tahu”? tentu saja tidak. Dan saya bahkan tidak punya masalah dengan penglihatan, yang menurut saya akan membuat seluruh pengalaman ini menjadi lebih buruk Jauh lebih buruk.

Saya yakin pengalaman ini familiar bagi setiap pembaca tepi. Selama bertahun-tahun, Anda mungkin telah membaca bagian-bagian menyedihkan seperti ini. Segalanya sudah cukup buruk ketika Anda harus mengisinya. Namun baru-baru ini, ketika saya mencoba membeli sesuatu – atau bahkan sekadar mendaftar ke daftar email Untuk mengizinkan seseorang memasarkan kepada saya – Aku harus mengisi tiga. tiga! Mengapa! Mengapa! Mengapa!

READ  PS5 baru Sony telah didesain ulang sepenuhnya dari dalam dan menggunakan lebih sedikit daya

Kita telah berhasil mencapai tahun 2024. Bukankah industri teknologi seharusnya fokus pada inovasi?

Jadi, inilah resolusi Tahun Baru industri teknologi: hentikan hal ini. Singkirkan itu. Temukan cara lain untuk menentukan bahwa saya bukan robot. Saya tidak ingin lagi mengklik sepeda motor sialan itu.