Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang mantan penulis Gizmodo mengubah namanya menjadi “Slackbot” dan tetap tidak terdeteksi selama berbulan-bulan

Seorang mantan penulis Gizmodo mengubah namanya menjadi “Slackbot” dan tetap tidak terdeteksi selama berbulan-bulan

Tampaknya bersembunyi di Slack tidaklah sulit; Anda hanya perlu berpura-pura menjadi robot. Itulah yang terjadi minuman ituSeperti yang dilakukan Tom McKay saat dia pergi Gizmodo Pada tahun 2022, administrasi situs tidak menemukannya selama beberapa bulan.

Dalam postingan di XMcKay membagikan beberapa tangkapan layar dari persona “Slackbot” baru yang dia ambil setelah resmi keluar Gizmodo. Dia juga menekankan tepi Bahwa lelucon konyol ini benar-benar terjadi.

Jika Anda tidak terjebak menggunakan Slack hampir sepanjang hari seperti saya, Anda mungkin tidak tahu bahwa Slackbot adalah bot ramah yang ada di layanan perpesanan. Ini membantu Anda melakukan hal-hal seperti menyetel pengingat, mengetahui kata sandi Wi-Fi kantor, atau memberi tahu Anda saat Anda disebutkan di saluran yang bukan bagian Anda.

Ketika tiba waktunya untuk pergi, McKay mengganti foto profilnya saat ini dengan foto yang menyerupai versi kemarahannya Kode Slackbot sebenarnya. Dia juga mengganti namanya menjadi “Slackbot”. Omong-omong, Anda tidak dapat mengubah nama Anda di Slack menjadi “Slackbot”, karena layanan akan memberi tahu Anda bahwa nama ini sudah dipakai. Dia.Dia Melakukan Ini berfungsi jika Anda menggunakan karakter khusus yang menyerupai salah satu karakter dalam Slackbot, Seperti pengganti “o” dengan karakter Unicode “о.”

Tindakan tersebut menyamarkan akun Slack aktif McKay selama beberapa bulan, sehingga akunnya dapat menghindari penghapusan. Hal ini juga memungkinkan dia untuk mengirim pesan seperti bot ke rekan-rekannya, seperti “Fakta Slackbot Hari Ini: Hai, saya Slackbot! Ini adalah fakta. Semoga harimu damai!” Rekan saya Victoria Song, yang sebelumnya bekerja di Gizmodotidak sepenuhnya terkejut dengan wahyu tersebut, dengan mengatakan, “Sebagai mantan rekan kerja Tom dan penyintas G/O Media, ini penting.”

READ  Pixel 6a tampaknya mengungguli Pixel 6 secara signifikan

tentu saja tidak semua Perusahaan akan menjadi korban penipuan ini, karena beberapa perusahaan telah menerapkan langkah-langkah keamanan untuk mencegah hal semacam ini. Tapi mungkin GizmodoManajemen McKay yakin akun McKay telah dihapus. Atau mungkin mereka tidak cukup tajam untuk menemukan duplikat Slackbot dengan sepasang alis yang mencurigakan.