April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game Zelda yang sangat langka bisa terjual lebih dari $700.000 di lelang

Game Zelda yang sangat langka bisa terjual lebih dari $700.000 di lelang

menyukai Video game fisik menjadi semakin sulit ditemukan karena Digitalisasi yang tidak ada habisnyaOrang suka mengoleksi barang berwujud, terutama jika barang tersebut langka dan tersegel. Seorang warga California berusia 22 tahun bernama Kero baru-baru ini menemukan salah satu barang langka ini: salinan tersegel dari tahun 1987 Legenda Zelda, dan hampir melepaskannya dengan harga $17.000 sebelum dinilai secara resmi. Dan jika Anda tahu cara kerjanya, Anda tahu penjualnya siap membuat roti yang serius.

berdasarkan 22 Februari CNBC laporanpedagang barang antik Kero mengatakan permainan kuno itu telah menjadi milik keluarga sejak dibeli dari department store Fedco yang sekarang sudah tidak ada lagi pada tahun 1987 seharga $29,87 (atau $82,92 pada tahun 2024 bila disesuaikan dengan inflasi). Sebagai penjual reguler Barbie dan sepatu kets di eBay, Kiro mengira dia akan menjual game NES yang tersegel itu di pasar online untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan sedikit uang darinya. Jadi, dia mempostingnya seharga $17.000 pada bulan Oktober 2023, berpikir hanya itu yang akan dia dapatkan dan dia akan selesai. Terjual habis, tapi seperti yang dia katakan CNBClebih banyak tawaran mulai muncul dalam beberapa menit.

“Saya seperti 'Yo, itu liar.' “Tidak mungkin saya menjualnya secepat itu,” kata Kiro kepada publikasi tersebut. “Banyak orang langsung mengirimi saya pesan di eBay. Seorang pria menawarkan untuk mengantar saya ke tempat saya berada dan memberi saya uang tunai $30.000.”

Mengetahui bahwa orang-orang saling memindai secara digital untuk mencoba mendapatkan hadiah dalam game, Kero membatalkan penjualan dan menghapus daftar tersebut. Dia tahu dia memiliki sesuatu yang istimewa di tangannya, tapi dia tidak tahu betapa istimewanya game NES yang tersegel. Sampai dia menerima surat dari seorang kolektor yang memberitahu Kiro melalui telepon bahwa dia memiliki salinannya Legenda Zelda Itu adalah salah satu game produksi pertama, menjadikannya lebih dari langka. Dalam waktu dua minggu, Kero berangkat dari Florida untuk menilai permainan tersebut secara profesional ke Texas untuk bertemu dengan rumah lelang multinasional Heritage Auctions untuk menangani penjualannya. Sebenarnya memang demikian Di situs sekarang Dan sebagai CNBC Dia akan menjadi headline lelang video game khas Heritage Auctions pada 23-24 Februari, katanya.

READ  Berhenti memainkan Destiny 2 versi PS4

Waktu terakhir OG Zelda Mainan seperti ini ada di lelang Itu terjadi pada Juli 2021. Pada saat itu, salinan tersegel dari game tersebut terjual seharga $870.000. Penilaian barang ini sedikit lebih tinggi daripada Kiro, tapi bagaimanapun juga, mainan sangat langka yang dimiliki oleh anak berusia 22 tahun itu kemungkinan akan memiliki harga yang sama. Hanya waktu yang akan memberitahu. Jika dia melakukannya, dia pasti punya rencana untuk mendapatkan uang yang akan dia hasilkan, tidak peduli berapa pun jumlahnya.

“Aku duduk bersama A [certified public accountant]Kata Kero. “Saya pasti tidak akan langsung menghabiskannya. Ini akan digunakan untuk membangun kekayaan jangka panjang bagi saya dan keluarga saya.