April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Anda tidak boleh melakukan kesalahan AI ini di Google Chrome

Mengapa Anda tidak boleh melakukan kesalahan AI ini di Google Chrome

Google Chrome baru saja ditingkatkan, tetapi peningkatan ini disertai dengan peringatan yang belum pernah kita lihat di browser internet paling populer sebelumnya. Dan di dunia baru yang penuh dengan kecerdasan buatan, Anda harus menanggapi peringatan ini dengan serius.

Google terus mengubah ekosistemnya dengan cepat, seiring dengan platform AI mutakhirnya, Gemini (née Bard), yang memasuki aplikasi demi aplikasi, baik di desktop maupun seluler. Dengan melakukan hal ini, serangkaian risiko baru akan menimpa jutaan pengguna dalam waktu singkat. Kesadaran sangat rendah, itulah sebabnya Google baru saja merespons dengan peringatan terbarunya yang mengerikan.

Help Me Write diluncurkan dengan Chrome M122 dan Google Blog Hal ini menunjukkan bahwa ini dapat membantu pengguna “mulai menulis atau meningkatkan sesuatu yang telah Anda tulis – baik Anda menjual perabot, memberikan ulasan restoran, atau menanyakan tentang reservasi hotel. Alat ini akan memahami konteks web halaman yang Anda jelajahi untuk menyarankan konten yang relevan. Misalnya, Sebagai seorang yang rajin berkebun, jika saya menulis ulasan tentang gunting kebun, Chrome akan mengambil detail yang relevan tentang item tersebut dari halaman tersebut untuk mendukung rekomendasi saya sehingga lebih berharga bagi penghobi lainnya.

Lebih lanjut dari ForbesWhatsApp tiba-tiba diambil alih dengan munculnya alternatif baru yang menakjubkan

Tentu saja, kita cenderung tidak banyak mengetik saat menjelajah web. Ini bukan aplikasi perpesanan atau Gmail. Untuk saat ini, abaikan saran Google bahwa menggunakan AI untuk mengirim ulasan online adalah sebuah kesalahan. Namun mengisi formulir mungkin bisa membantu. Kecuali formulir online sering kali menanyakan informasi sensitif, seperti informasi keuangan dan medis. Jadi, inilah gambaran kecil dari AI.

READ  Street Fighter 2 hadir di Nintendo Switch Online - sebagai game Genesis

“Jika informasi yang Anda masukkan mengandung informasi sensitif,” Google Memperingatkan“Anda akan mendapatkan pesan kesalahan. Hindari memasukkan informasi pribadi (seperti rincian medis atau keuangan) atau menggunakan alat ini di situs yang berisi informasi pribadi atau sensitif. Anda dapat mencoba permintaan lain tanpa menyertakan informasi tersebut.”

Mengapa masalahnya? Nah, “saat Anda menggunakan Help Me Write,” kata Google, “teks, konten, dan URL halaman yang Anda tulis akan dikirim ke Google.” “Jika Anda memasukkan informasi pribadi atau sensitif apa pun, Chrome tidak akan menggunakannya untuk tujuan pelatihan model,” tegas perusahaan tersebut. Namun juga “untuk menghindari penggunaan alat ini di situs yang berisi informasi pribadi atau sensitif (seperti situs medis atau keuangan).”

Ini adalah dampak negatif berikutnya terhadap privasi dan merupakan mimpi buruk yang menunggu untuk terjadi. Di dunia di mana jutaan dari kita berbagi secara berlebihan, dan konten yang kita bagikan secara berlebihan disimpan, ditinjau oleh manusia, dan diarsipkan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, ada sesuatu yang akan rusak.

Anda akan melihat peringatan seperti ini setiap kali penambahan AI diluncurkan. Beberapa akan lebih stres dibandingkan yang lain. Misalnya, ketika menyangkut aplikasi ponsel pintar, Google menyediakannya untuk berhati-hati Bahwa pengguna tidak boleh “memasukkan informasi rahasia ke dalam percakapan Anda atau data apa pun yang Anda tidak ingin dilihat oleh pengulas atau digunakan oleh Google untuk meningkatkan produk, layanan, dan teknologi pembelajaran mesin kami.”

Alasan di balik semua ini adalah “Google mengumpulkan percakapan Anda di Aplikasi Gemini, informasi penggunaan produk terkait, informasi tentang lokasi Anda, dan ulasan Anda.” Dikatakan bahwa informasi tersebut digunakan “untuk meningkatkan dan mengembangkan produk, layanan, dan teknologi pembelajaran mesin Google.”

READ  Judul layanan langsung PlatinumGames dimulai dengan sangat buruk

Jika Anda ingin mencoba fitur baru ini dan berada di AS, masuk ke Chrome, pilih Pengaturan dari menu tiga titik dan buka halaman AI Eksperimental. Di sana, Anda akan melihat opsi untuk mengaktifkan “Bantu saya mengetik… Cukup klik kanan pada bidang teks terbuka di dalam Chrome dan pilih 'Bantu saya mengetik' untuk memulai.”

Lebih lanjut dari ForbesiMessage Apple – sekarang hanya untuk pengguna iPhone AS?

Seperti yang telah kita lihat di tempat lain, peringatan privasi AI kini telah hadir di Chrome dan sebagian besar akan diabaikan di Chrome. Tantangan bagi Google adalah pengguna tidak menyadari adanya AI generatif. Kami tahu untuk tidak memberikan izin bodoh pada aplikasi, untuk melihat instalasi aplikasi pihak ketiga, dan berhati-hati terhadap apa yang kami klik, tautkan, dan buka. Namun hubungkan kami dengan UI yang banyak bicara dan kami akan menceritakan semuanya kepada mereka.

Sebagai Komisi Perdagangan Federal untuk berhati-hati Awal bulan ini, mengenai perubahan kebijakan privasi dan AI secara lebih luas, “perusahaan kini menghadapi potensi konflik kepentingan: mereka memiliki insentif komersial yang kuat untuk mengubah aliran data pengguna yang melimpah menjadi lebih banyak bahan bakar untuk produk AI mereka, namun mereka memiliki juga kewajiban yang ada. Untuk melindungi privasi penggunanya.

Saat ini, peningkatan AI Chrome hanya terbatas pada AS dan Inggris, namun hal tersebut akan berubah. Perhatikan saja semua aplikasi ini sehubungan dengan apa yang Anda bagikan. Lakukan ini dengan syarat ada manusia nyata di belakang layar yang membaca apa yang Anda tulis atau mendengarkan apa yang Anda katakan. Ingat semua ini Cerita horor Kapan Intelijen Di belakang kita lezat Tiba-tiba para pembicara diberi nama dan wajah saat mereka meniup peluit…

READ  Pembaruan Mortal Kombat 1 yang baru menyempurnakan Cyrax Kameo, menambahkan panggung Halloween, dan menghadirkan kembali fitur yang banyak diminta

Ikuti aku Twitter atau LinkedIn.