Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sekarang WhatsApp memiliki aplikasi asli di Windows yang bekerja secara independen

Sekarang WhatsApp memiliki aplikasi asli di Windows yang bekerja secara independen

WhatsApp baru untuk Windows tidak lagi mengharuskan Anda menautkan ponsel untuk mengirim, menerima, dan menyinkronkan pesan. itu Perbarui di WhatsApp Mengungkapkan bahwa aplikasi Windows yang diperbarui keluar dari beta dan tersedia untuk Unduh dari Microsoft Store.

Sebelumnya, pengguna Windows harus mengunduh aplikasi WhatsApp berbasis web untuk desktop atau mengakses layanan perpesanan dari browser web mereka. Aplikasi baru ini asli untuk Windows, yang menurut WhatsApp, seharusnya membuat aplikasi lebih cepat dan lebih responsif.

WhatsApp yang didesain ulang memiliki antarmuka yang sedikit lebih bersih jika dibandingkan dengan versi aplikasi sebelumnya, tetapi selain itu tampilannya tidak jauh berbeda. Perubahan terbesar adalah Anda tidak perlu lagi menghubungkan ponsel ke internet untuk menyinkronkan pesan antara ponsel dan aplikasi desktop. WhatsApp mengatakan saat ini sedang bekerja pada aplikasi asli untuk macOS juga.

Fitur multi-perangkat di WhatsApp Itu benar-benar dirilis dan keluar dari beta. Ini memungkinkan Anda untuk menautkan hingga empat perangkat ke akun WhatsApp Anda tanpa perlu ponsel Anda, semuanya sambil mempertahankan enkripsi ujung ke ujung.

pada bulan April, WABetaInfo Temukan tangkapan layar Dari versi beta WhatsApp di Android yang menunjukkan bahwa platform mungkin segera Tambahkan dukungan multi-perangkat untuk tablet. Saat ini, WhatsApp hanya memungkinkan Anda untuk menautkan komputer ke akun Anda, jadi menambahkan dukungan untuk tablet (atau mungkin telepon tambahan) hanya akan berguna.

READ  Sepertinya Camelot telah memperbarui situs web resminya dengan karya seni matahari emas

Penggunaan perangkat terkait dilengkapi dengan Beberapa keterbatasan, Namun. Misalnya, jika Anda menggunakan iPhone sebagai perangkat utama, Anda tidak dapat menghapus atau menghapus obrolan. Anda juga tidak dapat mengirim pesan dengan pratinjau tautan dari WhatsApp di web, mengirim pesan, atau menelepon seseorang yang menggunakan WhatsApp “versi yang sangat lama”, selain melihat lokasi langsung.