Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harga GPU NVIDIA dan AMD diperkirakan akan turun pada akhir Agustus, Team Green merilis pemotongan yang sulit untuk menghapus inventaris

Harga GPU NVIDIA dan AMD diperkirakan akan turun pada akhir Agustus, Team Green merilis pemotongan yang sulit untuk menghapus inventaris

Menurut sebuah laporan oleh outlet teknologi Cina, ZOLyang mengutip sumber mereka dalam rantai pasokan, tampaknya GPU AMD dan NVIDIA dapat melihat pemotongan harga lebih lanjut pada akhir Agustus.

NVIDIA dan AMD GPU Untuk Harga Lebih Murah Untuk Dibeli Akhir Tahun Ini, Tim Hijau Mempersiapkan Strategi Potongan Harga Besar

Baru beberapa bulan dan kita sudah melihatnya Runtuhnya Pasar GPU dengan cara yang menakjubkan. Beberapa faktor menyebabkan hal ini, seperti runtuhnya cryptocurrency, penurunan di pasar PC, dan permintaan umum yang lemah karena ekspektasi GPU generasi berikutnya.

Menurut berita dari rantai pasokan, pada akhir Agustus, NV dan AMD akan mengambil tindakan yang lebih ketat untuk mengurangi harga kartu grafis, di antaranya adalah potongan harga yang lebih besar untuk NV daripada AMD.

Melalui MyDrivers (diterjemahkan mesin)

Saat ini, sebagian besar kartu grafis AMD dan NVIDIA jauh di bawah MSRP yang sulit didapat selama sekitar dua tahun, dan sekarang pembuat GPU sendiri kesulitan menjualnya. Ini telah mempengaruhi AMD dan NVIDIA seperti yang ditunjukkan dalam keuangan Q2 mereka karena segmen dGPU gaming tidak berjalan dengan baik dan pengiriman keseluruhan telah mendapat pukulan besar. Sekarang, AMD dan NVIDIA telah memutuskan untuk menurunkan harga secara drastis untuk GPU konsumen, karena tim hijau dilaporkan akan mengambil beberapa langkah drastis untuk menghapus inventarisnya. Dilaporkan bahwa serangkaian pemotongan harga baru dapat terjadi di sektor ritel pada akhir Agustus, sehingga kita dapat mengharapkan kartu grafis menjadi lebih murah.

Saat ini, kartu grafis NVIDIA kelas atas seperti GeForce RTX 3090 Ti tersedia hingga -47,5% di bawah harga MSRP. Jika laporan ini mendekati kebenaran, kita bisa melihat penurunan harga 50% terhadap MSRP. Selain itu, NVIDIA dikatakan memiliki Produksi kartu grafis RTX 3080 12GB dilanjutkan Untuk menangani kelebihan stok GPU GA102, sebuah chip digunakan untuk total 5 kartu grafis yang berbeda.

READ  CPU AMD Ryzen 7 5800X3D Mengalahkan Intel Core i9-12900K di Benchmark Gaming Meskipun Alder Lake Dengan Memori DDR5 High-End

Jadi sepertinya mereka yang mencari kartu grafis NVIDIA dan AMD baru dapat mengharapkan harga yang lebih rendah dalam beberapa bulan mendatang, tetapi bagaimana hal itu memengaruhi peluncuran dan harga? Generasi Berikutnya GeForce 40. GPU masih harus dilihat.

Produk yang disebutkan dalam posting ini