Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beberapa Pixel bertujuan untuk memiliki Android 12, bukan Android 13

google pixel 6a home screen

Ryan Haines / Otoritas Android

TL; DR

  • Google dilaporkan merespons setelah beberapa Pixel menerima Android 12, bukan Android 13.
  • Perusahaan mengatakan tidak ada yang salah dan pembaruan ini memang disengaja.
  • Pembuat Pixel mengatakan akan mengubah pesan di notifikasi pembaruan Android 12.

Sekarang, Google menanggapi berita tersebut dalam sebuah pernyataan 9to5Google. Raksasa pencarian telah mengklarifikasi bahwa mereka sudah berniat untuk mendorong pembaruan Android 12 untuk beberapa pemilik Pixel yang menjalankan versi Android 12 yang lebih lama. Ternyata versi yang lebih lama ini bertepatan dengan rilis Android 13.

Simak pernyataan di bawah ini:

Pada 15 Agustus, perangkat Pixel yang menjalankan Android 12 versi lama menerima pemberitahuan terkait pembaruan Android 12 yang dirilis sebelumnya dengan perbaikan bug. Pesan dalam notifikasi membingungkan dengan waktu Android 13, dan saat ini sedang diubah untuk kejelasan.

Pernyataan Google lebih lanjut menegaskan bahwa pembaruan Android 12 ini terpisah dari Android 13 OTA dan mungkin perlu beberapa minggu untuk pembaruan baru mencapai perangkat Anda.

Kami senang melihat perusahaan mengubah pemberitahuan untuk pembaruan Android 12 ini, karena ini dapat menghindari banyak kebingungan sejak awal. Pemberitahuan awalnya menyarankan bahwa Android 12 adalah pembaruan baru (lengkap dengan tajuk “Memperkenalkan Android 12”), sementara Android 13 tidak disebutkan.

READ  Fitur peretasan iPhone berikut mungkin bergantung pada teknik ini