April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sekarang ada baterai 28.000 mAh di telepon

Sekarang ada baterai 28.000 mAh di telepon

Empat tahun lalu, rekan saya saat itu, Vlad, membawakan Anda berita tentang baterai 18.000 mAh yang berisi telepon di dalamnya. Baiklah, dengan senang hati saya laporkan bahwa Avenir Telecom kembali hadir, namun baru sekarang ia memiliki smartphone dengan baterai 28.000 mAh. Dalam industri ini, inilah yang kami sebut kemajuan.

Perangkatnya sendiri bernama Hard Case P28K, dan seperti pendahulunya, perangkat ini akan dijual dengan merek Energizer (yang dilisensikan Avenir dari produsen baterainya). Perusahaan mengklaim baterai P28K cukup besar untuk bertahan selama seminggu penuh penggunaan rutin. Perangkat ini juga memiliki peringkat IP69 yang sangat solid untuk bertahan dalam petualangan di luar jaringan yang mungkin ingin Anda lakukan dari titik pengisian daya. Waktu bicara dinilai 122 jam (atau lebih dari lima hari) sementara waktu siaga mencapai 2.252 jam, atau Kurang lebih 94 hari.

Kelemahannya adalah ini adalah unit absolut. di dalam Dengan ketebalan 27,8mm dan berat 570g, hard case P28K tiga kali lipat ketebalan dan berat iPhone 15. Jadi, jangan membeli barang ini jika Anda menginginkan sesuatu yang bergaya. Ini dapat mengisi daya hingga 33W dengan kecepatan, dan kami menindaklanjuti dengan Avenir Telecom untuk memperkirakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengisi penuh.

Jika Anda harus bersikeras memperlakukan ponsel ini seperti smartphone biasa, spesifikasinya adalah level awal. Tidak ada 5G, dan prosesornya adalah MediaTek MT6789. Anda mendapatkan RAM 8GB, penyimpanan 256GB, tiga kamera belakang, Android 14, dan layar LCD 1080p 6,78 inci.

Avenir Telecom berencana menjual Energizer Hard Case P28K seharga €249,99 saat mulai dijual pada bulan Oktober tahun ini. Ini akan tersedia secara global, tetapi tidak di Amerika Serikat.

READ  Acak: Sega merayakan Hari April Mop dengan terbunuhnya Sonic The Hedgehog

Diperbarui pada 25 Februari, 15:38 ET: Diperbarui untuk mencatat kecepatan pengisian cepat maksimum 33W.