April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sorotan dari hari kedua Pembunuhan Pro Tour di Karloff Manor

Sorotan dari hari kedua Pembunuhan Pro Tour di Karloff Manor

Musim Tur Pro 2024 Diluncurkan di Chicago Untuk tur profesional pertama tahun ini. Permainan kompetitif tingkat tertinggi menjadi pusat perhatian ketika para pemain melintasi jembatan gantung menuju MagicCon: Chicago dan dapat menyaksikan pertandingan terbaik di dunia. PesonaTingkat tertinggi.

Tur profesional Pembunuhan Karloff Manor Itu tidak mengecewakan. Melalui enam putaran draft dan 10 draft pick, Pesona Diuji oleh yang terbaik di dunia, kami semua disuguhi pertunjukan yang mencakup sejumlah debut kualifikasi Pro Tour yang mendalam, dan banyak game terhebat yang kami nikmati sebagai pertandingan anggota yang luar biasa Pesona Di depan kamera, Top 8 yang mengesankan mencakup kemenangan Strixhaven kejuaraan.

Pardee adalah pemain kualifikasi hari Minggu pertama yang mendapatkan tiketnya setelah start yang kuat dengan skor 12-2, dan ia dengan cepat bergabung dengan pemain Top 8 lainnya, masing-masing mengambil jalur unik mereka sendiri menuju Pro Tour dan sekarang mencoba di Pro Tour Cangkir. Perjalanan Pardee dibantu oleh pemilihan dek terbaik akhir pekan ini – lebih lanjut tentang itu nanti.

Inilah yang terjadi pada Hari ke-2 Tur Pro Pembunuhan Karloff Manor.

Tim menghabiskan waktu berminggu-minggu dalam persiapan terbatas mereka sebelum datang ke Chicago dan beberapa hari lagi untuk menyusun draf menjelang dimulainya Tur Pro pada hari Jumat; Tidak ada yang lebih baik daripada bermain di ruangan berisi delapan orang saat Anda harus bersiap menghadapi pemain terbaik dalam permainan.

Sulit untuk melebih-lebihkan betapa pentingnya rancangan tersebut bagi keberhasilan Tur Pro, baik untuk meningkatkan acara individu maupun untuk mengumpulkan poin yang cukup agar memenuhi syarat untuk acara mendatang. Pembunuhan Karloff Manor Draf tersebut mungkin hanya mencakup kurang dari setengah putaran, namun dampaknya terhadap tiebreak di awal setiap hari tampak besar dalam turnamen dengan sangat sedikit peluang untuk mendapatkan keuntungan. Setiap lawan Anda sangat dihormati Pesona pemain sebelum Anda menghadapi mereka, dan terkadang Anda duduk di depan kelompok lawan ini untuk tiga putaran pertama Anda.

  • Willy Edel
  • Christian Calcano
  • Shuhei Nakamura
READ  Apa arti beberapa ikon di iPhone Anda

ketenaran. Judul Tur Pro. Jumlah penyelesaian teratas yang luar biasa. Selamat datang di Tur Pro.

Pemain beruntung mana yang menatap sarung tangan ini? Nah, inilah evolusi dari Pro Tour: Pemain itu adalah Alex Hayne, yang sendiri pernah memenangkan Pro Tour Avatsin dipulihkan Sebagai bagian dari ceritanya Pesona karir – dan lawan-lawannya sama gugupnya (dan Hine terus bermain bagus di Hari ke-2 setelah unggul 1-2 di draft itu).

Hanya ada lima pemain yang tidak terkalahkan dalam enam putaran draft:

  • Adam Edelson
  • James Larsen Scott
  • Tyler Haschel
  • Luis Scott Vargas
  • Marcio Carvalho

Tidak mengherankan bahwa hampir semua pemain ini berjuang hingga Sabtu malam dan harapan mereka untuk finis delapan besar masih hidup — dan Edelson akan terus mewujudkannya dengan tampil di panggung pada hari Minggu.

“Saya sangat bersemangat saat ini, dan saya senang berbicara tentang Limited,” kata Edelson setelah finis delapan besar. “Tetap agresif, itulah temanya dan semua orang tahu itu. Dek agresif memiliki keuntungan, dan mendapatkan dua drop yang kuat sangatlah besar.”

Peminat yang terbatas pasti akan bekerja keras Pembunuhan Draf terlepas dari apakah dia bisa menyelinap ke 8 besar di Tur Pro atau tidak – dia mencapai status Mythic hampir setiap bulan Arena MTG – Edelson tahu persis apa yang dia cari ketika dia duduk untuk draft pertamanya di Pro Tour pada hari Jumat.

“Strategi yang berhasil bagi saya adalah menemukan pasangan multi-warna yang tepat. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda akan terlambat mendapatkan tanda centang asing pada pasangan warna Anda,” jelasnya. “Dalam draft saya hari ini, saya mendapat tiga Gerdrake yang brilian. Secara umum, saya pikir Anda ingin memainkan dek dua warna di setiap dek kecuali hijau, dan Anda ingin dek hijau Anda memiliki tiga warna untuk meningkatkan kualitas dan penghapusan kartu Anda.”

READ  Ulasan Amazon Kindle Scribe: Lebih baik membaca daripada menulis

646761

Sebelum tur pro Pembunuhan Karloff Manor Sebagian besar pemain setuju bahwa format Pioneer paling dikenal, dan kecuali sebuah tim benar-benar merusak format tersebut dan mengejutkan kami semua, kami cukup tahu susunan pemain yang diharapkan.

Ya, satu tim memecahkannya, atau setidaknya membangun susunan pemain terbaik akhir pekan ini. Rakdos Midrange selalu menjadi pilihan populer, tetapi jenis rakdos berbedalah yang mencatat salah satu performa terbaik di akhir pekan.