April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SEC berusaha keras untuk menanggapi pengajuan ETF Bitcoin terbaru: Sumber

SEC berusaha keras untuk menanggapi pengajuan ETF Bitcoin terbaru: Sumber

Pejabat Komisi Sekuritas dan Bursa AS mengirimkan komentar kepada sekelompok calon penerbit dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) bitcoin hanya beberapa jam setelah perusahaan tersebut mengajukan dokumen yang merinci biaya untuk produk yang mereka usulkan, kata salah satu orang yang mengetahui komentar tersebut.

Eksportir harus menyerahkan dokumen terbaru pada hari Selasa, kata individu tersebut. Komentar tersebut membahas rincian kecil dalam Formulir S-1 yang diamandemen dibandingkan perubahan signifikan, dan tidak akan berdampak pada jangka waktu persetujuan potensial dari regulator. Emiten yang berharap untuk meluncurkan ETF bitcoin spot di AS, termasuk BlackRock, Grayscale, dan Fidelity, mengumumkan perkiraan biaya mereka dalam pengajuan Senin pagi.

Analis Bloomberg Intelligence James Seyphart, yang telah memantau dengan cermat pesanan Bitcoin ETF, kicauan Merupakan hal yang “belum pernah terjadi” bagi pemohon untuk mendengar tanggapan dari SEC pada hari yang sama untuk permohonan yang diubah.

Komentar hari Senin menunjukkan bahwa pejabat SEC tetap terlibat dalam dialog dengan calon penerbit ETF, yang sebagian besar mengusulkan pembuatan ETF bitcoin musim panas lalu. Agensi menghadapi batas waktu 10 Januari 2024 — yaitu Rabu ini — untuk salah satu permohonan yang diajukan oleh Ark dan 21 Saham. Serangkaian perubahan pengajuan oleh emiten, yang mencerminkan percakapan mereka dengan pejabat SEC, telah meningkatkan harapan dalam beberapa minggu terakhir bahwa badan tersebut akan menyetujui ETF bitcoin spot untuk diperdagangkan di Amerika Serikat. Harapan tersebut meningkat ketika bursa termasuk Nasdaq, NYSE Arca dan Cboe BZX mengajukan amandemen dokumen 19b-4 mereka pada hari Jumat, yang menurut orang lain kepada CoinDesk minggu lalu dimaksudkan untuk mencocokkan pengajuan S-1.

Pengajuan 19b-4 dan S-1 harus dianggap efektif oleh SEC sebelum ETF dapat memulai perdagangan.

READ  Laporan pekerjaan September menunjukkan pasar tenaga kerja yang panas mendingin beberapa

Pendukung ETF Bitcoin berharap bahwa produk keuangan yang diatur akan memungkinkan lembaga keuangan tradisional dan investor ritel biasa mendapatkan eksposur terhadap mata uang kripto tertua di dunia tanpa harus menyiapkan dompet atau berurusan dengan struktur keuangan baru. SEC sejauh ini telah menolak setiap permohonan dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin sejak tahun 2013.

Meskipun lembaga tersebut belum secara terbuka mengindikasikan bagaimana mereka akan menilai daftar permohonan terbaru, jumlah komentar yang diberikan dan perubahan pengajuan – belum lagi kecepatan tanggapannya – menunjukkan bahwa ada sekitar selusin permohonan yang akan diterima. telah diizinkan untuk lepas landas.