April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OpenAI mengklaim bahwa The New York Times menipu ChatGPT agar menyalin artikelnya

OpenAI mengklaim bahwa The New York Times menipu ChatGPT agar menyalin artikelnya

di dalam Entri blogkata OpenAI waktu “Itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.” Ada masalah khusus dengan klaim bahwa alat ChatGPT AI-nya telah direproduksi waktu Secara harfiah cerita, memperdebatkan hal itu waktu Saya memanipulasi perintah untuk memasukkan kutipan artikel yang dimuntahkan. “Bahkan ketika klaim seperti itu digunakan, model kami biasanya tidak berperilaku seperti ini Waktu New York petunjuk, menunjukkan bahwa mereka menginstruksikan model untuk mengulangi atau memilih contoh dari banyak percobaan.

OpenAI mengklaim bahwa mereka telah mencoba mengurangi regurgitasi model bahasa besarnya dan… waktu Dia menolak membagikan contoh kloning ini sebelum mengajukan gugatan. Dia mengatakan contoh kata demi kata “tampaknya diambil dari artikel berusia satu tahun yang tersebar di beberapa situs web pihak ketiga.” Perusahaan mengaku telah menghapus fitur ChatGPT bernama Telusuri yang secara tidak sengaja mereproduksi konten.

Namun, perusahaan telah mempertahankan pendiriannya bahwa agar model AI dapat belajar dan memecahkan masalah baru, mereka memerlukan akses ke “kumpulan besar pengetahuan manusia.” Mereka menegaskan kembali bahwa meskipun mereka menghormati hak hukum untuk memiliki karya berhak cipta – dan menawarkan untuk tidak menyertakan data pelatihan – mereka percaya bahwa pelatihan model AI yang menggunakan data dari Internet termasuk dalam aturan penggunaan wajar yang memungkinkan penggunaan kembali karya berhak cipta. . Perusahaan mengumumkan bahwa pemilik situs web dapat mulai memblokir perayap webnya agar tidak mengakses data mereka pada Agustus 2023, kira-kira setahun setelah peluncuran ChatGPT.

Perusahaan baru-baru ini b Argumen serupa kepada House of Lords Inggris, mengklaim bahwa sistem AI seperti ChatGPT tidak dapat dibangun tanpa akses ke konten berhak cipta. Dia mengatakan alat AI harus mencakup karya berhak cipta “untuk mewakili keragaman dan luasnya kecerdasan dan keahlian manusia.”

READ  Keuntungan Nvidia yang lebih tinggi dapat menguji impian AI-nya di pasar saham AS

Namun OpenAI mengatakan pihaknya tetap berharap dapat melanjutkan negosiasi dengan… waktu Untuk kemitraan serupa dengan yang ditandatangani dengan Axel Springer dan itu Kantor berita. Dia menambahkan: “Kami berharap dapat membangun kemitraan yang konstruktif dengan … Waktu New York “Dan hormati sejarah panjangnya,” kata perusahaan itu.