Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah rumah seukuran kamar hotel di California di tepi Silicon Valley telah memasuki pasar dengan harga $1,7 juta

Sebuah rumah seukuran kamar hotel di California di tepi Silicon Valley telah memasuki pasar dengan harga $1,7 juta

Perumahan

Para pengembang mengeluarkan air liur atas rumah berharga berukuran saku ini.

Sebuah rumah seluas 384 kaki persegi di tepi Silicon Valley California telah memasuki pasar dengan harga $1,7 juta. Menurut ABC 7.

Rumah ini berlokasi di ujung jalan buntu perumahan yang tenang di Cupertino, menghadap ke rumah-rumah tetangga senilai $5 juta.

Rumah dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi digambarkan sebagai rumah yang “hangat” dan merupakan “kanvas” yang ideal bagi pembeli untuk memasukkan “sentuhan pribadi” mereka, menurut British Daily Mail. Zillow.

“Menambah daya tariknya, properti ini memiliki lokasi yang dekat dengan rute perjalanan utama, menjadikannya ideal bagi para profesional yang mencari akses mudah ke pusat teknologi Silicon Valley,” demikian bunyi daftar tersebut.

Rumah seluas 384 kaki persegi ini terletak di ujung jalan buntu perumahan yang tenang di Cupertino. ABC 7

Namun, meski harga bungalo tersebut mahal, hingga Rabu lalu sudah ada enam tawaran untuk membeli properti tersebut.

“Ini saatnya membuang klise lama yang ternyata menjadi kenyataan – lokasi, lokasi, lokasi,” kata David Stark, juru bicara Bay East Association of Realtors.

Meskipun rumahnya kecil, pengembang dapat membangun rumah baru di lahan seluas 7.841 kaki persegi, yang akan melipatgandakan – jika tidak tiga kali lipat – uang yang dikeluarkan untuk membelinya setelah rumah tersebut dibalik, kata Stark.

Meski rumahnya mungkin kecil, peluang untuk mengembangkan rumah yang lebih besar di atas lahan inilah yang menarik pembeli. ABC 7

Maxwell Dukelo, agen pembeli, mengatakan kepada outlet tersebut bahwa rumah tersebut adalah rumah terkecil yang pernah dia lihat dijual di kawasan Cupertino dalam lebih dari 10 tahun — tetapi peluang untuk memperluas tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.

“Saya membayangkan seorang investor atau pembangun akan melihat peluang yang dihadirkan oleh properti ini dan membangun rumah indah seluas 3.200 hingga 3.600 kaki persegi dan akhirnya menjualnya seharga $4 juta atau $5 juta,” kata Duclos kepada outlet tersebut.

READ  Pendiri Celsius Alex Machinsky telah ditangkap dan didakwa melakukan penipuan

Alex Chiao, seorang broker, kontraktor dan pengembang real estate, mengatakan harga yang diminta sebesar $1,7 juta “tidak mengejutkan” dia. Faktanya, angka tersebut tampak “agak rendah”.

“Saya pikir jika terjual habis pada minggu pertama, mungkin akan terjual lebih mahal,” kata Qiao.

Rumah dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi digambarkan sebagai “hangat” dan “kanvas” yang sempurna bagi pembeli untuk memasukkan “sentuhan pribadi” mereka. ABC 7

Sementara harga tampaknya naik, kata agen real estate Compass, Faviola Perez San Fransisco Berdasarkan catatan, ini masih merupakan rumah keluarga tunggal Cupertino termurah di pasar.

“Area ini sangat diinginkan,” kata Perez.

“Seseorang harus bersedia sedikit menyingsingkan lengan bajunya untuk mendapatkan nilai penuh dari properti ini.”

Sekolah negerinya yang berperingkat teratas juga menjadikannya lokasi yang diinginkan bagi keluarga. kelas=”wp-image-31665095″ />

Sekolah negeri peringkat atas di Cupertino juga menjadikannya lokasi yang diinginkan bagi keluarga. ABC 7
Seorang pengembang dapat membangun rumah baru di atas lahan seluas 7.841 kaki persegi, menggandakan — jika tidak tiga kali lipat — uang yang dikeluarkan untuk membelinya setelah rumah tersebut dibalik. ABC 7

Menurut Biro Sensus AS, pendapatan rata-rata rumah tangga di Cupertino lebih dari $223.600 pada tahun 2022.

Sekolah negerinya yang berperingkat teratas juga menjadikannya lokasi yang diinginkan bagi keluarga.

Pada November 2023, sebuah rumah seluas 750 kaki persegi terjual seharga $1,2 juta dalam waktu 10 hari setelah dipasarkan di Denver.

Seperti hunian di Cupertino, rumah dengan tiga kamar tidur yang dibangun pada tahun 1941 telah menjadi komoditas populer berdasarkan lokasinya — di sebelah McWilliams Park yang terhormat, kata penjualnya. Realtor.com.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/13/real-estate/california-home-size-of-hotel-room-on-the-edge-of-silicon-valley-hits-market-for-1- 7m/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi