Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sebuah pesawat Boeing Delta Air Lines kehilangan selip darurat di udara setelah lepas landas dari Bandara JFK

Sebuah pesawat Boeing Delta Air Lines kehilangan selip darurat di udara setelah lepas landas dari Bandara JFK

Sebuah pesawat Delta Air Lines terpaksa kembali ke New York pada hari Jumat setelah salah satu sayapnya tergelincir secara darurat tak lama setelah lepas landas.

Pesawat Boeing tujuan Los Angeles mendarat dengan selamat di Bandara John F. Kennedy sekitar pukul 8:35 pagi.

Delta Air Lines mengatakan Penerbangan 520 mengumumkan keadaan darurat setelah awak kabin melihat “sinyal di dek penerbangan terkait pintu keluar darurat sayap kanan, serta suara tidak rutin dari dekat sayap kanan.” Independen.

Maskapai tersebut mengatakan pesawat tersebut membawa 176 penumpang, dua pilot, dan lima awak kabin. Pesawat Boeing 767 itu menuju Bandara Internasional Los Angeles.

FAA mengatakan awak pesawat “melaporkan getaran.” Badan federal sedang menyelidiki insiden tersebut.

Seperti yang dikonfirmasi oleh Delta Independen Boeing 767-300ER telah dihapus dari layanan.

“Karena tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan pelanggan dan masyarakat kami, awak penerbangan Delta melakukan pelatihan ekstensif dan mengikuti prosedur untuk kembali ke JFK,” kata juru bicara tersebut.

“Kami menghargai profesionalisme mereka dan kesabaran pelanggan kami terhadap penundaan penerbangan mereka.”

Insiden ini adalah yang terbaru dari serangkaian masalah terkait pesawat Boeing dan peningkatan pengawasan terhadap operasi perusahaan. FAA saat ini sedang menyelidiki masalah di perusahaan terkait ban, tekanan kabin, dan berbagai masalah terkait mesin atau mekanis.

Seorang pelapor mengatakan pada sidang kongres pekan lalu bahwa Boeing 787 Dreamliner tidak aman untuk dioperasikan, setelah pintu darurat “meledak” pada penerbangan Alaska Airlines awal tahun ini. Pada hari Minggu, sebuah pesawat Boeing 737 terpaksa melakukan pendaratan darurat di Afrika Selatan setelah roda ekornya meledak saat lepas landas.

READ  SEC AS menggugat platform cryptocurrency Coinbase, sehari setelah menggugat Binance

CEO perusahaan dan dua eksekutif lainnya mengumumkan pengunduran diri mereka pada akhir Maret, sementara kerugian sebesar $355 juta untuk kuartal pertama diumumkan pada hari Kamis dengan prioritas pada perbaikan dan keselamatan.

Independen Boeing meminta pernyataan atas kejadian terbaru ini, namun pihak perusahaan menyatakan akan tunduk pada Delta Air Lines, dan hanya menyatakan bahwa pesawat tersebut berusia 33 tahun.