April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saya bekerja secara eksklusif di Vision Pro selama seminggu, dan beginilah hasilnya

Saya bekerja secara eksklusif di Vision Pro selama seminggu, dan beginilah hasilnya

Anda dapat menyelesaikan banyak pekerjaan sambil memakai Vision Pro dari Apple dan bersenang-senang melakukannya, namun kita belum sampai pada titik di mana sebagian besar dari kita ingin sepenuhnya memanfaatkan komputasi spasial sebagai cara kerja yang baru.

Saya menghabiskan lebih dari seminggu bekerja hampir secara eksklusif di Vision Pro. Saya melanjutkan percakapan Slack, terhubung melalui panggilan video Zoom, mengedit Google Dokumen, menulis artikel, dan melakukan semua yang saya lakukan dalam tanggung jawab saya sehari-hari sebagai editor di Ars Technica.

Sepanjang pengalaman ini, saya tidak pernah berhenti memikirkan betapa kerennya, seolah-olah saya adalah karakter dalam novel cyberpunk. Vision Pro membuka beberapa cara baru dalam melakukan pekerjaan sehari-hari yang dapat menarik orang-orang dengan sensitivitas tertentu, dan memberikan akses ke beberapa kemudahan yang mungkin tidak dimiliki oleh seseorang yang belum banyak berinvestasi dalam pengaturan kantor pusat. .

Namun, pada saat yang sama, saya tidak pernah fokus pada aplikasi atau kasus penggunaan tertentu yang membuat saya berpikir bahwa kebiasaan saya yang biasa bekerja di MacBook Pro dengan tiga layar eksternal akan tergantikan. Jika Anda belum memiliki pengaturan seperti ini — yaitu, jika Anda hanya bekerja menggunakan laptop saja — Vision Pro dapat menambah banyak nilai.

READ  Pengguna PS5 dan PS4 yang cerdas menyimpan di PS Now Subs untuk mengonversi ke PS Plus Premium

Saya berencana untuk mengeksplorasi lebih banyak kasus penggunaan di masa depan, seperti bermain game, namun ini adalah bagian besar terakhir dari serangkaian sub-ulasan Vision Pro yang telah saya lakukan pada berbagai aplikasi, seperti hiburan atau sebagai aplikasi praktis. . Buka perangkat seluler.

Tujuan saya adalah untuk melihat apakah berbagai kasus penggunaan Vision Pro memberikan nilai hingga $3.500 bagi para penggemar komputasi saat ini. Produktivitas adalah prioritas dan pusat dalam cara Apple memasarkan perangkatnya, jadi ini penting. Mari kita lihat bagaimana hal itu bertahan.

dasar-dasar

Di luar hiburan, VisionOS dan aplikasinya sebagian besar berkisar pada jendela datar yang mengambang di ruang 3D. Sangat sedikit aplikasi yang memanfaatkan kemampuan 3D perangkat dengan cara baru yang relevan dengan produktivitas.

Ada dua jenis aplikasi VisionOS: aplikasi spasial dan “aplikasi yang kompatibel.” Yang pertama adalah aplikasi yang dirancang untuk memanfaatkan kemampuan komputasi spasial Vision Pro, sedangkan aplikasi yang kompatibel hanyalah aplikasi iPad yang berfungsi dengan baik sebagai jendela datar dalam lingkungan VisionOS.

Perbesar / Mari kita cari tahu apakah Vision Pro bisa menjadi alternatif yang cocok untuk ruang kerja biasa ini.

Samuel Ekson

Apa pun pilihannya, Anda biasanya dapat menempatkan jendela di sekitar Anda. Misalnya, saya mulai dengan duduk di meja dapur dengan aplikasi menulis di depan saya, Slack dan aplikasi email saya di satu sisi, dan jendela browser dengan video YouTube diputar di sisi lain. Ini seperti menggunakan beberapa layar komputer besar, masing-masing dengan aplikasi pembesar. Ini luar biasa, dan kemampuan untuk beralih antara lingkungan nyata dan lingkungan virtual yang sepenuhnya imersif dapat membantu fokus, terutama jika Anda melakukan pekerjaan kreatif yang intens seperti menulis.

READ  Rilis Apple iOS 16 ditetapkan untuk besok; Beberapa fitur menarik hadir di iPhone Anda

Jika ada satu hal yang Apple berhasil lakukan lebih baik daripada pendahulunya di bidang realitas campuran, itu adalah antarmukanya. Ke mana pun mata Anda memandang, widget akan bersinar untuk memberi tahu Anda bahwa widget itulah yang akan berinteraksi dengan Anda jika Anda mengetuk. Mengetuk dilakukan hanya dengan mengetukkan dua jari secara bersamaan hampir di mana saja di sekitar tubuh Anda; Headset ini memiliki kamera di sekelilingnya, jadi Anda tidak perlu mengangkat tangan ke atas atau ke depan untuk melakukannya. Ada juga gerakan sederhana untuk menggulir atau memperbesar.