April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ponsel Pixel baru saja mendapatkan fitur penyaringan panggilan generasi berikutnya

Ponsel Pixel baru saja mendapatkan fitur penyaringan panggilan generasi berikutnya

Google baru saja mengumumkan bahwa beberapa ponsel Pixel mendapatkan penyaringan panggilan generasi berikutnya. Hal ini meningkatkan fitur layar panggilan yang sudah ada dengan menerapkan tombol selamat datang baru. Setelah Anda mengkliknya, sistem akan menggunakan Asisten Google untuk berbicara atas nama Anda.

Asisten digital akan menanyakan penelepon mengapa mereka mencoba menghubungi Anda, dan Anda akan dapat mendengar jawabannya secara real time. Jika tampaknya penting, Anda dapat menyela dan memulai panggilan. Jika tidak, Anda dapat mengusir mereka ke pinggir jalan dan kembali menonton TV.

Asisten Google sudah ada tetapi tombol Selamat Datang memberi pengguna kendali penuh kapan harus memulai proses pemindaian. Bahkan ada pilihan untuk memberitahu penelepon untuk menunggu sebentar, jika Anda belum dapat mengangkat telepon. Selain elemen real-time, Anda dapat melihat widget penawaran ini sesuka Anda. Pembaruan Penyaringan Panggilan baru hanya tersedia untuk Pixel Fold, Pixel 6, dan versi lebih baru.

Ini adalah bagian dari penurunan fitur yang lebih besar pada bulan Maret untuk ponsel Pixel. Ponsel pintar Google kini dapat berbagi video HDR 10-bit langsung ke Instagram, tanpa perlu pemrosesan. Hal ini mirip dengan pendekatan yang diambil baru-baru ini oleh Samsung

Penurunan fitur ini juga memperluas jangkauan perusahaan dengan menyertakan smartphone Pixel 7. Seperti namanya, ini memungkinkan orang untuk mencari objek hanya dengan menggambar lingkaran di sekitar objek tersebut. Alat ini sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna Pixel 8 dan Galaxy S24.

READ  Pembuat D&D Wizards of the Coast dilaporkan telah membatalkan setidaknya 5 game