April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pencarian Google Drive di iOS mendapatkan opsi pemfilteran yang lebih baik

Pencarian Google Drive di iOS mendapatkan opsi pemfilteran yang lebih baik

Google Drive untuk iOS sekarang memungkinkan Anda memfilter pencarian menggunakan menu drop-down untuk jenis file, pemilik, dan terakhir diubah. tulisnya pada hari Jumat di blog Workspace Updates miliknya. Menu drop-down muncul sebelum dan sesudah pencarian, dan rekomendasi filter yang relevan akan muncul serta apa yang diketik pengguna.

Google mengatakan pembaruan tersedia untuk pelanggan Google Workspace dan pelanggan individu, serta siapa saja yang memiliki Akun Google pribadi di iOS. Fitur ini belum diluncurkan untuk pengguna Android, namun Google mengatakan akan hadir juga.

Berikut screencast yang saya buat untuk menunjukkan cara kerjanya:

Menu drop-down adalah hal yang buruk, seperti yang dikatakan orang-orang.
Rekaman layar: Wes Davis/The Verge

Pembaruan filter baru membuat pencarian dan penjelajahan file menjadi lebih menyenangkan saat Anda tidak tahu di mana file tersebut berada. Misalnya, jika Anda sedang mencari video yang disimpan di Drive tetapi tidak tahu apa namanya, Anda cukup mengetuk jenis file video, lalu memilih Rentang Khusus di bawah Modifikasi Terakhir dan cari jangka waktu yang Anda pilih. Saya menyentuhnya terakhir kali. Saya ingin memperbarui ini agar saya dapat memfilter berdasarkan jenis tanggal atau ukuran file lainnya.

Ini merupakan peningkatan nyata dari pendekatan Google sebelumnya, yang mencakup saran pemfilteran dan filter yang dapat digulir. Ternyata menu dropdown masih yang terbaik. Siapa sangka?

READ  YouTube sedang menguji opsi pemutaran '1080p Premium'