Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saya bekerja di Apple, dan peretasan iPhone ini adalah penghemat baterai

Saya bekerja di Apple, dan peretasan iPhone ini adalah penghemat baterai

Teknik

Rata-rata orang Amerika memeriksa telepon mereka Rata-rata 96 kali sehariAtau setiap 10 menit sekali.

Untuk menangani penggunaan yang sering ini dengan lebih baik, seorang mantan karyawan Apple mengungkapkan trik hemat baterai terbaik agar pengguna dapat memeriksa teks mereka dan menelusuri TikTok sepanjang hari.

Tyler Morgan, yang lewat @hitomidocameraroll Di aplikasi tersebut, dia bekerja di bagian penjualan di Apple dan baru-baru ini mendapatkan 11,1 juta penayangan Untuk mengungkap tip dan trik terbaik Agar daya baterai bertahan selama mungkin.

Pertama, dia memperingatkan bahwa pengguna tidak boleh mengisi daya iPhone hingga 100% atau semalaman.

Sebaliknya, ia merekomendasikan untuk hanya membiarkan baterai mencapai 80% karena baterai akan menua secara kimiawi ketika daya baterai terus terisi penuh.

“Buka Pengaturan, Baterai, Kesehatan Baterai & Pengisian Daya, hidupkan [charging optimization] pada saya. “Jika Anda ingin benar-benar berhati-hati, tetapkan pada 80%,” kata Morgan sambil memandu pengguna melalui proses tersebut.

Tyler Morgan, yang sebelumnya bekerja di bagian penjualan di Apple, baru-baru ini memperoleh 11,1 juta penayangan dan mengungkapkan tip dan trik terbaiknya untuk membuat daya baterai Anda bertahan selama mungkin. Prima91 – Stok.adobe.com

Morgan juga menyarankan pengguna mematikan aktivitas latar belakang dengan masuk ke Pengaturan, lalu Umum dan mengetuk Penyegaran Aplikasi Latar Belakang.

Ia menjelaskan, semua aplikasi yang muncul di layarnya berjalan di latar belakang dan menggunakan daya baterai untuk terus diperbarui, namun pembaruan tersebut dapat dialihkan hanya melalui Wi-Fi atau hanya saat dibuka.

Kemudian, pengguna disarankan mematikan layanan lokasi untuk aplikasi yang tidak digunakan. Untuk melakukan ini, dia mengarahkan orang untuk membuka Pengaturan, Privasi, Keamanan, Layanan Lokasi dan memilih aplikasi mana yang menggunakan layanan lokasi pada waktu tertentu.

Dia memperingatkan bahwa pengguna tidak boleh mengisi daya iPhone hingga 100% atau dalam semalam. tiktok.com/@hitomidocameraroll

Bagi mereka yang tidak bergantung pada asisten pribadi selulernya, Morgan menyarankan pengguna iPhone mematikan fitur “Hei, Siri” di bawah Siri dan Pencarian, yang mengaktifkan perangkat lunak ketika seseorang mengucapkan kalimat itu — dan telah menjadi masalah bagi sebagian orang. Siri.

READ  Bocoran kemasan NVIDIA GeForce RTX 4070 Founders Edition

Mantan pekerja Apple itu juga merekomendasikan pengguna untuk beralih ke Aksesibilitas dan Gerakan dan ketuk Kurangi Gerakan untuk menghemat masa pakai baterai.

Jika memungkinkan, Morgan menyarankan pengguna untuk mematikan pembaruan otomatis, dan mematikan kecerahan dan Bluetooth, yang dia akui “akan memperburuk pengalaman ponsel Anda” tetapi akan membantu jika Anda ingin “menghemat baterai dengan buruk”.

Namun selain membuat baterainya bertahan lebih lama, Morgan juga menunjukkan kepada pemirsanya cara menggunakan iPhone dengan lebih efisien.

Morgan menyarankan pengguna untuk mematikan fitur tertentu seperti pembaruan otomatis, aktivitas latar belakang, dan layanan lokasi. tiktok.com/@hitomidocameraroll

Saat pertama kali Anda membuka aplikasi Kamera – yang secara default selalu kembali ke fitur kamera diam – cukup tahan tombol rana dan fitur video akan aktif. Menggerakan jari Anda ke atas dan ke bawah pada layar sambil menahan juga akan memungkinkan Anda memperbesar, “seperti TikTok atau Snapchat.”

Berikutnya, tunjukkan kepada pemirsa cara membuat SMS satu tangan menjadi lebih mudah, jika sulit untuk “menjangkau seluruh telepon Anda” untuk menekan tombol “a”, “q” atau “z”, misalnya.

Ada opsi keyboard satu tangan, yang dapat diakses dengan menahan ikon globe di kiri bawah keyboard – opsi yang sama yang juga memungkinkan Anda mengganti bahasa keyboard. Saat jendela pop-up muncul, Anda dapat memilih papan ketik terpotong mana yang Anda sukai, apakah mengembun ke kanan atau ke kiri, tergantung tangan mana yang Anda gunakan untuk mengetik.

Peretasan yang berguna ini terjadi setelah pengembang iOS 17 awalnya menghadapi baterai yang terkuras dengan cepat dan menyatakan masalah privasi.

Pembaruan perangkat lunak iPhone OS 17.2 terbaru hadir tak lama setelah dua putaran perbaikan bug baru-baru ini terkait dengan kunci mobil virtual dan fitur keuangan, serta masalah keamanan lainnya.

READ  X meluncurkan panggilan suara dan video ke pengguna yang tidak membayar

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/18/tech/i-worked-at-apple-these-iphone-hacks-are-a-battery-lifesaver/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi