April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TomTom dan Microsoft bekerja sama untuk menghadirkan AI generatif ke mobil

TomTom dan Microsoft bekerja sama untuk menghadirkan AI generatif ke mobil

TomTom baru saja mengumumkan “asisten mobil percakapan bertenaga AI yang terintegrasi penuh” yang akan mulai muncul di platform infotainment dasbor dalam waktu dekat. Perusahaan telah membuat beberapa klaim yang berani mengenai AI, dengan mengatakan bahwa AI akan memberikan “interaksi suara yang lebih canggih” dan memungkinkan pengguna berbicara secara alami untuk bernavigasi, menemukan titik perhentian di sepanjang jalan, mengontrol sistem di dalam pesawat, membuka jendela, dan apa saja lainnya. Anda menemukan. diri Anda saat mengemudi.

Perusahaan yang terkenal dengan platform GPS-nya ini telah bermitra dengan Microsoft untuk mengembangkan asisten AI ini. Teknologi ini memanfaatkan model bahasa OpenAI yang besar, serta produk Microsoft seperti Azure Cosmos DB dan Azure Cognitive Services. Cosmos DB adalah database multi-model dan Cognitive Services adalah seperangkat antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk digunakan dalam aplikasi AI, jadi ini harus menjadi asisten yang mampu memanfaatkan perkembangan terkini.

TomTom berjanji bahwa asisten suara akan diintegrasikan ke dalam berbagai antarmuka yang ditawarkan oleh produsen mobil besar, yang menunjukkan bahwa perusahaan mobil tersebut akan mempertahankan kepemilikan mereknya. Jadi ini bisa mulai muncul di mobil-mobil dari berbagai pabrikan. Perusahaan ini belum mengumumkan kemitraan akhir apa pun dengan pembuat mobil ternama, namun teknologi tersebut akan diintegrasikan ke dalam produk TomTom. kokpit digital pribadi, Platform infotainment dalam mobil yang terbuka dan terpadu.

Ini bukan pertama kalinya sebuah perusahaan mencoba memasukkan sertifikat LLM ke dalam mobil. Juni lalu, Mercedes mengumumkan program percontohan selama tiga bulan yang menyertakan prototipe ChatGPT di mobil tertentu. Alat ini juga memanfaatkan layanan Microsoft Azure OpenAI. TomTom akan memamerkan AI di CES pada bulan Januari, jadi kita akan tahu lebih banyak tentang cara kerjanya pada saat itu.

READ  Komoditas gaming terbaik 2022 yang sebenarnya bisa Anda pamerkan

Artikel ini berisi link afiliasi; Jika Anda mengeklik tautan ini dan melakukan pembelian, kami dapat memperoleh komisi.