Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan dijual 10% lebih mahal dibandingkan Galaxy S23

Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan dijual 10% lebih mahal dibandingkan Galaxy S23

Setelah Galaxy S9 dan Galaxy S10 yang populer, Samsung tidak terlalu sukses selama beberapa tahun. Namun dipercepat dengan seri Galaxy S23 berkat performanya yang seimbang. Kini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkirakan ponsel andalan generasi berikutnya, Galaxy S24, akan terjual lebih baik dibandingkan Galaxy S23.

Galaxy S24 diperkirakan terjual 35 juta unit

berdasarkan Laporan dari Harian KoreaSamsung telah menetapkan target pengiriman 35 juta unit untuk seri Galaxy S24. Ini 10% lebih tinggi dibandingkan seri Galaxy S23. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut diperkirakan akan mengumumkan seri Galaxy S24 pada Januari 2024, dan ini akan menjadi ponsel Galaxy bertenaga AI pertama perusahaan tersebut. Sebagai perbandingan, Galaxy S21 dan Galaxy S22 terjual kurang dari 30 juta unit, sedangkan seri Galaxy S23 terjual 31 juta unit. Rupanya, hari ini Samsung mengungkapkan pihaknya memperkirakan akan mengapalkan 253 juta smartphone, termasuk Galaxy S24, pada tahun 2024.

Orang dalam industri mengklaim bahwa jumlah pengiriman Samsung mungkin naik atau turun sedikit, tergantung pada situasi pasar, namun target pengiriman yang lebih besar telah ditetapkan untuk perusahaan tersebut. Analis memperkirakan pengiriman tahunan Apple dan Samsung tahun depan akan berada pada tingkat yang sama yaitu sekitar 250 juta. Beberapa pihak memperkirakan Apple akan melampaui jumlah pengiriman Samsung pada tahun 2024, yang seharusnya menjadi tanda keprihatinan bagi perusahaan Korea Selatan, yang telah menjadi merek ponsel pintar terbesar di dunia selama beberapa tahun.

Lihat video ulasan Galaxy S23 Ultra kami di bawah ini.

Samsung ingin menjual lebih banyak ponsel Galaxy kelas atas untuk bersaing dengan Apple

Laporan tersebut mengklaim bahwa lebih dari 75% ponsel Samsung yang dijual di seluruh dunia adalah model dengan harga murah. Menurut beberapa laporan analis, harga jual rata-rata ponsel pintar Samsung ASP (Harga Jual Rata-Rata) adalah $295, sedangkan harga jual ponsel Apple adalah $988. Untuk mengatasi hal ini, Samsung dilaporkan telah menetapkan tahun 2024 sebagai tahun pertama serangan balik ponsel pintar andalannya, berencana untuk menjual lebih banyak ponsel kelas atas, dan ingin melihat lebih banyak ponsel Galaxy kelas atas masuk dalam 10 besar daftar ponsel pintar terlaris. .

READ  Infinity Smash: Dragon Quest The Adventure of Dai merinci mode permainan dan sistem pertumbuhan; TGS 2022

10 besar smartphone terlaris di dunia paruh pertama tahun 2023 bisa Anda lihat pada grafik di bawah ini.

Daniel Araujo, Wakil Presiden Korporat di Samsung MX, mengatakan:Kami memperkirakan permintaan yang berfokus pada produk premium akan meningkat pada siklus penggantian ponsel cerdas tahun depan. Kami telah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pengiriman utama tahunan dan pertumbuhan penjualan yang melebihi tingkat pertumbuhan pasar.Selanjutnya, Samsung memperkirakan bisa menjual lebih dari 10 juta smartphone seri Galaxy Z.

Dilaporkan bahwa secara internal Samsung percaya bahwa jika mereka menghadirkan kecerdasan buatan ke dalam smartphone-nya, dan jika mereka dapat meningkatkan sistem operasinya, maka mereka dapat menutup kesenjangan dengan Apple. Untuk itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut kabarnya akan berkolaborasi dengan Google dan Microsoft untuk menghadirkan Google Bard, atau ChatGPT, ke smartphone besutannya, dimulai dengan seri Galaxy S24. Apple, di sisi lain, ingin meningkatkan volume pengiriman untuk meningkatkan pendapatan dari layanannya, seperti Apple Music, Apple TV+, dan iCloud Drive.

terima kasih atas tipnya, kebangkitan kembali!