Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembongkaran ‘ramping’ pada PS5 menunjukkan rekayasa cerdas dari drive yang dapat dilepas

Pembongkaran ‘ramping’ pada PS5 menunjukkan rekayasa cerdas dari drive yang dapat dilepas

PlayStation 5 baru belum keluar — bahkan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan — tetapi beberapa YouTuber telah mencobanya, termasuk Dave Lee dari saluran Dave2D. Posting saya robek untuk konsol kemarin, dan jika Anda penasaran tentang cara kerja drive yang dapat dilepas, ini adalah tampilan terbaik yang akan Anda dapatkan tanpa membeli sendiri PS5 seharga $499,99 akhir bulan ini.

Setelah Lee melepas penutup samping plastik PS5, Anda dapat melihat drive tersebut berada di sana dengan tiga sekrup yang menatap ke arah Anda. Saya pikir itu adalah sekrup pentagonal pada awalnya, namun gambar yang diperbesar kemudian menunjukkan bahwa itu hanyalah baut silang standar. Kepala Phillips, jika Anda mau. Ya, tidak ada kejutan di sana. Bagus.

Tidak semudah itu. Tapi itu benar!
Klip: Dave2D / GIF: The Verge

Tapi hanya pada saat itu Muncul langsung. Sekrupnya adalah ikan haring merah! Gaya yang elegan!

Konektor drive PS5.
Tangkapan layar: Tepi

Ketika Lee menarik drive ke samping, ia memperlihatkan port yang dibingkai dalam segi enam persegi panjang tempat konektor drive berada. Itulah yang sangat saya sukai dari desain perangkat seperti PowerMac G5. Anda melihat bagiannya, memegangnya, dan mengeluarkannya—tidak ada konektor plastik bersudut yang keras untuk menusuk jari Anda yang berkeringat saat menggeliat-geliatnya. Sangat lezat.

Terlepas dari drive-nya, PS5 baru adalah sistem yang terlihat bagus jika Anda adalah penggemar tampilan kerah runcing Dracula yang ditemukan pada versi pertama. Ketika Lee menempatkannya di sebelah aslinya, perbedaan ukurannya lebih radikal dibandingkan perbandingan sebelumnya, meskipun ukurannya tidak terlalu berbeda; Ini masih lebih besar dari Xbox Series Lee mengatakan ini juga terasa lebih ringan — yang sangat bagus saat Anda membawa PS5 untuk jalan-jalan sore (atau ke rumah teman Anda).

READ  Seri Samsung Galaxy S24 kini mendapatkan pembaruan pertamanya -

Berikut video lengkapnya, jika Anda ingin melihat proses pembongkaran selanjutnya.