Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Durasi kampanye “Call of Duty: MW3” adalah 3 hingga 5 jam?

Durasi kampanye “Call of Duty: MW3” adalah 3 hingga 5 jam?


aktivasi

Kurang dari seminggu sebelum rilis umum Call of Duty: Modern Warfare III dari Activision, judul tersebut mendapat kecaman dari beberapa pengguna akses awal.

berdasarkan Forbes, kampanye tersebut telah dikritik karena kualitas dan durasinya yang singkat – bahkan menurut standar waralaba ini yang mana kampanye singkat berdurasi 5-7 jam adalah hal biasa. Namun dalam hal ini, kampanye tersebut dikatakan hanya memakan waktu 3 hingga 5 jam.

Meski skor Metacriticnya belum masuk, namun beberapa ulasan seperti: Tempat Permainan Siapa yang mengatakan bahwa hampir setengah dari misinya adalah “pertempuran terbuka yang mengecewakan” dan ini adalah “entri terlemah dalam seri reboot yang solid.” Mereka menambahkan bahwa game tersebut berjalan dengan lancar di PS5.

Judul tersebut menarik perhatian dalam seminggu terakhir karena sejumlah alasan lain, seperti ukuran file yang dikatakan mencapai 200GB. Selain itu, ada kekesalan karena Microsoft memasang iklan layar penuh untuk judul tersebut saat masuk ke Xbox.

Tentu saja, “Duty” adalah tentang multipemain, yang kabarnya menerima “lebih banyak tanggapan positif di pratinjau awal.” Judul tersebut tidak akan menjadi bagian dari Game Pass tahun ini, jadi tidak jelas apa dampaknya terhadap basis pengguna, meskipun kemungkinan besar akan meningkatkan penjualan.




Artikel sebelumnyaProduser “Barbenheimer” berbicara tentang film parodi
Artikel selanjutnyaLayanan kelebihan beban untuk akhir akhir “Attack on Titan”.

READ  Hadiah Poin Emas - Nintendo Switch Online