Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saksikan peluncuran roket Elektron RocketLab dari Fasilitas Penerbangan Wallops NASA di Virginia

Peluncuran pertama roket Elektron dari Amerika Serikat berlangsung dari fasilitas Wallops NASA di Virginia sekitar pukul 6 malam ET pada tanggal 24 Januari. Peluncuran awalnya dijadwalkan pada Senin malam tetapi dibatalkan karena cuaca.

Peluncuran elektron pertama dari Amerika Serikat pada hari Selasa dimungkinkan oleh pekerjaan NASA yang mengembangkan Unit Penghentian Penerbangan Otonomi NASA (NAFTU). NASA percaya bahwa NAFTO adalah bagian penting dari teknologi keselamatan penerbangan yang diperlukan untuk misi ini.

Peluncuran hari Selasa adalah penerbangan pertama yang menggunakan sistem keselamatan penerbangan NAFTU.

kata david l “Kami bangga memungkinkan peluncuran rudal Rocket Lab Electron AS di masa depan dengan teknologi keselamatan penerbangan kami yang mengubah permainan.”

Elektron adalah jenis roket yang diproduksi oleh Laboratorium Roket Selandia Baru. Roket Elektron setinggi 59 kaki lepas landas dari Launch Complex 2 di Pelabuhan Antariksa Regional Mid-Atlantic Virginia Space di Pulau Wallops.

NASA mengatakan misi yang diberi nama “Virginia for Launch Fans” itu akan mengerahkan satelit pemantau frekuensi radio untuk HawkEye 360.

Anda dapat melihat video peluncuran lengkapnya di sini Situs web RocketLab atau Saluran YouTube RocketLab.

READ  Saham mempertahankan keuntungan menjelang tes inflasi AS