Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Tesla turun dengan pengiriman karena masalah produksi di Shanghai; Ratusan pekerja Autopilot telah diberhentikan di Amerika Serikat

Saham Tesla turun dengan pengiriman karena masalah produksi di Shanghai;  Ratusan pekerja Autopilot telah diberhentikan di Amerika Serikat

Tesla (TSLA) Data produksi dan pengiriman global untuk kuartal kedua kemungkinan akan dirilis akhir pekan ini, setelah penutupan dan pembatasan akibat Covid-19 memangkas produksi pabrik Shanghai secara signifikan untuk sebagian besar kuartal ini. CEO Elon Musk juga mengutip masalah rantai pasokan untuk membatasi produksi di tempat lain. Saham Tesla jatuh pada hari Selasa.




X



Wall Street merevisi perkiraan penurunan untuk kuartal tersebut. Analis yang disurvei oleh FactSet rata-rata memperkirakan Tesla akan mengirimkan 273.000 kendaraan pada kuartal kedua, dengan perkiraan mulai dari 249.000 hingga 323.000.

Pengiriman di atas rekor kuartal pertama 310.048 tampaknya tidak masuk akal mengingat tantangan Tesla yang tidak biasa, menunjukkan bahwa beberapa analis tidak memperbarui perkiraan mereka. Seorang peramal online dengan rekam jejak yang sangat baik memperkirakan pada 17 Juni bahwa Tesla akan mengirimkan 251.000.

EV membuka pabriknya di Austin, Texas, pada bulan April, tepat setelah meluncurkan produksi di pabriknya di Berlin pada akhir Maret. Tesla mengharapkan kenaikan produksi yang lambat, dengan fasilitas Berlin khususnya tidak sepenuhnya selesai. Tapi bagaimanapun, outputnya ringan.

CEO Elon Musk baru-baru ini mengatakan dalam video yang baru-baru ini dirilis wawancara Dengan Tesla Owners of Silicon Valley pada 31 Mei, kedua pabrikan baru itu merugi miliaran dolar karena kekurangan baterai dan gangguan pasokan dari China.

Musk juga mengatakan bahwa Tesla telah berjuang untuk meningkatkan produksi SUV Model Y di Austin yang menggunakan 4.680 sel baru dan paket baterai yang terintegrasi secara struktural. Sebaliknya, ia harus fokus menggunakan 2.170 sel yang lebih tua untuk terus mendorong mobil keluar.

Sementara itu, Bloomberg melaporkan pada hari Selasa bahwa Tesla telah memberhentikan ratusan karyawan Autopilot. Itu Laporan Dia mengatakan 200 dari 350 pekerja tim ditinggalkan. PHK adalah yang terbaru dari serangkaian pemotongan gaji untuk tenaga kerja perusahaan, yang sebelumnya diumumkan Musk.

READ  “Lupakan FAANG” kata Jim Kramer dan fokus pada saham yang berharga di lingkungan inflasi saat ini

Pabrik Shanghai direncanakan untuk memulai kembali

Tesla telah melaporkan rencana untuk menutup produksi baru di Shanghai pada bulan Juli, tetapi ini akan menjadi peningkatan yang direncanakan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas produksi secara signifikan menjadi 22.000 mobil per minggu.

Reuters melaporkan bahwa pabrik Shanghai telah memproduksi 17.000 kendaraan Model 3 dan Model Y setiap minggu sejak pertengahan Juni.

“Keterbatasan kami lebih banyak pada bahan baku dan kemampuan untuk meningkatkan produksi,” kata Musk. Forum Ekonomi Qatar Diselenggarakan oleh Bloomberg minggu lalu.

Berbagai laporan menunjukkan bahwa Tesla Shanghai akan ditutup sepenuhnya selama dua minggu atau akan menutup lini produksi Model Y dan Model 3 secara bergantian.

Pelanggan Tesla menunggu lebih lama untuk mendapatkan mobil mereka. Pengiriman Model Y buatan Jerman diharapkan pada akhir Juni, tetapi situs web Tesla Jerman sekarang mengatakan mereka mengharapkan pengiriman antara Oktober dan Desember.

Rendahnya produksi di pabrik Berlin dan terbatasnya ekspor Shanghai ke Eropa memperparah waktu tunggu.

Untuk pembeli di China, masa tunggu untuk mobil buatan China adalah antara 10 dan 24 minggu, menurut Reuters.

Di AS, perkiraan waktu pengiriman untuk Model 3 berkisar dari September hingga Desember. Pengiriman model S diharapkan antara November 2022 dan Februari 2023. Sementara itu, kendaraan Model X dan Y tidak akan tersedia hingga 2023.

Saham Tesla

Saham Tesla turun 5% menjadi 697,99 hari pasar saham hari ini, di bawah garis 21 hari. Pada hari Senin, saham berbalik lebih rendah setelah mencapai resistance di garis 10-minggu.

Saham tunduk pada konsolidasi panjang dengan $1.208.10 titik beliuntuk saya Analisis Bagan MarketSmith. Saham TSLA diperdagangkan di bawah sisi negatifnya 50 hari beruntun Ini adalah 44% di bawah tertinggi 52-minggu di 1.243,49.

READ  Saham Asia berjuang setelah data China yang buruk

itu Garis gaya relatif Ini telah jatuh selama beberapa bulan terakhir dan telah menjadi tren sideways dalam beberapa hari terakhir. Tesla Peringkat RS Apakah 39 dari 99 teratas mungkin? peringkat EPS 80.


Raksasa EV meledak ketika merebut mahkota Tesla


Stok kendaraan listrik lainnya

Di antara pembuat kendaraan listrik lainnya di Amerika Serikat, Rivian (pedesaan) meningkat sebesar 5,1% pada hari Selasa, sedangkan Jelas (LCD) kalah 2,45%. Di antara pembuat mobil AS yang melakukan investasi signifikan dalam kendaraan listrik, Mesin umum (GM) menurun 1,85% sementara kubu (F) menurun 1,9%.

Saham pembuat mobil Jerman yang terdaftar di Amerika Serikat Volkswagen (VWAGY) meningkat sebesar 1%.

Pesaing Tesla di China BYD (BYDDF) sebesar 2,9%, memperluas penetrasi dari dasar cangkir dengan pegangan. Baru (NIO) menurun sebesar 2,6%, Lee Otto (LI) turun 5,3% di bawah titik pembelian karena pembuat mobil berencana untuk menjual ADS senilai $2 miliar. berakhir (XPEV) turun 5,1%.

Semua produsen kendaraan listrik di China diharapkan mengumumkan nomor pengiriman Q2 mereka dalam beberapa hari mendatang juga.

Pengawasan Pasar tersebut Analis Mizuho, ​​Vijay Rakesh, memangkas target harga untuk Tesla, Nio dan Rivian, dengan alasan efek berkelanjutan dari pembatasan pasokan dan penutupan terkait Covid di China.

Ikuti Adelia Cellini Linecker di Twitter penyematan tweet.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa IBD menyederhanakan pencarian saham terbaik

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Pasar yang meningkat mengirimkan sinyal yang sangat bearish; 5 stok untuk ditonton

BYD Break Out, Li Auto Di Zona Beli: Hak Penjualan Kendaraan Listrik di China

Lima Saham China Teratas