Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Tesla naik 12%, dan sahamnya tidak bergerak kemana-mana di tengah serbuan pendapatan

Saham Tesla naik 12%, dan sahamnya tidak bergerak kemana-mana di tengah serbuan pendapatan

Sejumlah perusahaan besar dijadwalkan melaporkan pendapatannya setelah penutupan perdagangan. Berikut adalah metrik utama yang harus dipantau untuk masing-masing metrik.

mati

Meta (META) akan melaporkan pendapatan kuartal pertamanya setelah penutupan pada hari Rabu, karena Wall Street memperkirakan lonjakan besar lainnya dalam pendapatan raksasa media sosial tersebut. Saham Meta mengalami penurunan, naik 116% selama 12 bulan terakhir dan lebih banyak lagi 45% sejak awal tahun.

Untuk kuartal pertama, Wall Street memperkirakan Meta akan melaporkan laba per saham sebesar $4,30 dan pendapatan $36,1 miliar, menurut perkiraan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Hal ini akan mewakili lompatan besar lainnya dalam laba per saham dan pendapatan dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu ketika perusahaan melaporkan laba sebesar $2,20 dan pendapatan sebesar $28,6 miliar.

Baca selengkapnya dari Dan Hawley dari Yahoo Finance.

chipotle

Penawaran waktu terbatas seperti Kembalinya carne asada Dan Ayam al pendeta, yang dihargai dengan harga premium, dapat membantu meningkatkan hasil di tengah tantangan konsumsi makro. Jaringan tersebut, yang menghentikan lalu lintas pejalan kaki pada tahun 2023, telah berjuang melawan kenaikan biaya tenaga kerja dan inflasi yang stabil – meskipun mereka telah menerapkan harga yang lebih tinggi untuk mengimbangi hambatan tersebut.

Inilah yang diharapkan Wall Street dari Chipotle, menurut perkiraan Bloomberg:

  • ia memenangkan: $2,67 miliar, naik 12,9% dari Q1 2023 ($2,37 miliar)

  • Laba per saham yang disesuaikan: $11,66, naik 11,1% dari Q1 2023 ($10,50)

  • Pertumbuhan penjualan toko yang sama: 5,13%

  • Kenaikan harga menu: 2,87%

  • Pertumbuhan transaksi: 3,03%

  • Pertumbuhan rata-rata cek: 2,00%

  • Pertumbuhan penjualan digital: 3,39%

Baca selengkapnya dari Brooke DiPalma dari Yahoo Finance.

kubu

Ford (P) akan melaporkan hasil kuartal pertama setelah penutupan pada hari Rabu. Perubahan rencana produknya akan menjadi yang terdepan dengan fokusnya pada penawaran bahan bakar dan hibrida untuk mengimbangi pengeluaran besar pada kendaraan listrik.

READ  Ekspor Tiongkok menurun selama empat bulan berturut-turut

Untuk kuartal ini, Ford diperkirakan akan melaporkan pendapatan sebesar $40,04 miliar, menurut konsensus Bloomberg, yang berarti 3,5% lebih rendah dibandingkan tahun lalu. Ford juga diperkirakan akan melaporkan laba per saham yang disesuaikan sebesar $0,42 dan laba sebelum bunga dan pajak (EBIT) yang disesuaikan sebesar $2,54 miliar. Hasil yang diperoleh Ford seharusnya sedikit lebih baik dibandingkan dengan hasil pada kuartal keempat, ketika perusahaan tersebut masih menghadapi dampak pemogokan United Auto Workers (UAW).

Baca lebih lanjut dari Pras Subramanian dari Yahoo Finance.