April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham AS Jeda, Alfabet Jatuh karena Masalah Gemini, Tesla dan Bitcoin Naik: Apa yang Mendorong Pasar pada hari Senin? – Coinbase GLP (NASDAQ:KOIN)

Saham AS Jeda, Alfabet Jatuh karena Masalah Gemini, Tesla dan Bitcoin Naik: Apa yang Mendorong Pasar pada hari Senin?  – Coinbase GLP (NASDAQ:KOIN)


“Saham Benzinga Terbaik untuk Dibeli Hari Ini”

Hanya ada dua kesalahan yang bisa Anda lakukan saat berinvestasi. Seseorang tidak berinvestasi sama sekali. Berikutnya adalah membeli saham yang salah. Dapatkan keunggulan dalam membeli saham dengan Benzinga Insider Report, laporan saham mingguan terbaik di kelasnya yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda. Bertindak cepat dan dapatkan pilihan saham terbaik kami dengan diskon luar biasa! Dapatkan penawaran terbatas $0,99 ini sekarang!


Wall Street menunjukkan tren lemah pada awal minggu ini, dengan indeks utama menunjukkan sedikit perubahan pada perdagangan tengah hari di luar New York.

Investor menantikan serangkaian data ekonomi penting yang diperkirakan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Masuk untuk memenangkan $500 dalam bentuk saham atau mata uang kripto

Masukkan email Anda dan Anda juga akan mendapatkan Pembaruan Pagi Terbaik Benzinga, kartu hadiah $30 gratis, dan banyak lagi!

itu Standar & Miskin 500 Indeks mengalami penurunan tipis sebesar 0,2% menjadi 5.080 poin, mencerminkan bahwa pasar menahan nafas untuk mendapatkan sinyal yang lebih jelas. Sementara itu, teknologi berat Nasdaq 100 Indeks ini mendapat dukungan, naik sebesar 0,2%, didukung oleh kinerja penting dari sektor semikonduktor.

Saham-saham berkapitalisasi kecil telah muncul sebagai sektor yang berbeda, dengan… iShares Russel 2000 ETF (NYSE:IWM) naik 0,3%. Kinerja saham-saham unggulan (blue-chip) sebagian besar masih tidak berubah.

Imbal hasil Treasury cenderung lebih tinggi pada berbagai jatuh tempo karena para pedagang terus mengurangi ekspektasi mereka terhadap penurunan suku bunga dari Federal Reserve. Ekspektasi telah dipangkas menjadi hanya pemotongan sebesar 80 basis poin pada tahun 2024, yang berarti hanya ada tiga kali penurunan suku bunga penuh saat ini.

READ  Harga bensin di Amerika Serikat turun lagi

itu iShares ETF Obligasi Harta Karun 20+ Tahun (NASDAQ:TLT) turun 0,7%, sementara dolar stabil. Sektor logam mulia mengalami penurunan, karena emas turun 0,3% dan perak kehilangan 2% nilainya.

Minyak mentah Hal ini menunjukkan ketahanan, dengan harga minyak mentah West Texas Intermediate naik 1,8% menjadi $78 per barel, menutup hampir seluruh kerugian yang terjadi pada Jumat lalu.

Di bidang mata uang kripto, Bitcoin (CRYPTO: BTC) menunjukkan kekuatan, naik 3.5% melewati angka $53,000, menunjukkan awal yang kuat untuk minggu ini untuk aset digital.

Kinerja hari Senin di indeks utama dan ETF

Indikator kunci harga hari 1%
Russel 2000 2.030,56 0,3%
Nasdaq 100 17.965,88 0,2%
Dow Jones 39.101.57 -0,1%
Standar & Miskin 500 5.080,81 -0,2%

itu SPDR S&P 500 ETF (NYSE:SPY) turun 0,2% menjadi $507,17 SPDR Dow Jones Rata-rata Industri (NYSE:DIA) saham turun 0,1% menjadi $391,08. Kepercayaan Invesco QQQ (NASDAQ:QQQ) naik 0,2% menjadi $437,56, menurut Data Benzinga Pro.

itu Jasa Pilih kotak sektor SPDR (NYSE:XLU) berkinerja buruk, turun 1,7%, sementara… Kotak daya untuk SPDR sektor yang dipilih (NYSE:XLE) menjadi peraih keuntungan terbesar, naik sebesar 1,7%.

Penggerak saham di Wall Street pada hari Senin

  • perusahaan Tesla (NASDAQ:TSLA) naik hampir 4% di tengah reli kendaraan listrik yang lebih luas, didukung oleh sentimen positif investor setelahnya Perusahaan Otomotif Lee(NASDAQ:LI) melaporkan hasil kuartalan yang sangat baik. Rekan-rekan mereka suka Perusahaan Baru – ADR (NASDAQ: BARU), Perusahaan Otomotif Rivian (NASDAQ: REVN), dan Perusahaan Grup Lucid (NASDAQ:LCID) juga mengalami kenaikan, masing-masing naik 3,4%, 5,7%, dan 2%.
  • Saham terkait kripto Perusahaan Induk Digital Marathon (NASDAQ:MARA), Perusahaan Internasional Coinbase (Nasdaq: Cowen) dan Perusahaan platform pengendalian kerusuhan (NASDAQ:RIOT) masing-masing naik 20%, 14%, dan 15%, karena Bitcoin naik menjadi $53,000.
  • Palo Alto Networks Inc (NASDAQ:PANW) naik hampir 10%, mencatat kinerja terkuat di antara indeks S&P 500 dan Nasdaq 100.
  • Perusahaan alfabet (NASDAQ:GOOGL) turun 4% setelah analis memperingatkan beberapa hal Gemini ai Ketidakakuratan alat saat membuat gambar.
  • Perusahaan R1 RCM (NASDAQ:RCM) naik 28% karena sekelompok pemegang saham mayoritas mempertimbangkan untuk menjadikan penyedia layanan kesehatan itu swasta.
  • Perusahaan Hewan Peliharaan Baru (NASDAQ:FRPT) naik 17% setelah perusahaan melaporkan hasil yang lebih baik dari perkiraan.
  • Perusahaan lain bereaksi terhadap pendapatan Perusahaan Pizza Domino. (NYSE:DPZ), naik lebih dari 5%; kesetiaan Perusahaan Pelayanan Informasi Nasional (NYSE:FIS), naik 3%; Perusahaan Fakhr Al Hajjaj. (NYSE:PPC), naik 7%; ITRON perusahaan. (NASDAQ:ITRI), naik lebih dari 20% Grup Lembaga Pelayanan Publik Terbatas (NYSE:PEG), turun 1,9%.
  • Perusahaan yang melaporkan setelah penutupan adalah: Perusahaan Hari Buruh (NASDAQ:WDAI), Perusahaan UNIOC (NYSE: Oke), Perusahaan Komunikasi Video Zoom (NASDAQ: ZM) dan Perusahaan Komunikasi SBA (NASDAQ: SPAC).
READ  Harga minyak naik setelah OPEC+ mempertahankan target pengurangan produksi, dan China melonggarkan pembatasan COVID

Baca Sekarang: Perdagangan Saham Carvana Seperti 'AI Darling', Kata Penjual Singkat Tapi 'Catnya Akhirnya Akan Terkelupas'

Gambar: Shutterstock


“Saham Benzinga Terbaik untuk Dibeli Hari Ini”

Hanya ada dua kesalahan yang bisa Anda lakukan saat berinvestasi. Seseorang tidak berinvestasi sama sekali. Berikutnya adalah membeli saham yang salah. Dapatkan keunggulan dalam membeli saham dengan Benzinga Insider Report, laporan saham mingguan terbaik di kelasnya yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda. Bertindak cepat dan dapatkan pilihan saham terbaik kami dengan diskon luar biasa! Dapatkan penawaran terbatas $0,99 ini sekarang!


© 2024 Benzinga.com. Benzinga tidak memberikan nasihat investasi. Seluruh hak cipta.