April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO Kellogg menghadapi reaksi keras karena menyarankan orang makan “sereal untuk makan malam” untuk menghemat uang

CEO Kellogg menghadapi reaksi keras karena menyarankan orang makan “sereal untuk makan malam” untuk menghemat uang

Usulan CEO WK Kellogg Gary Belnick untuk menghemat biaya dengan mengonsumsi sereal untuk makan malam belum diterima oleh konsumen yang… Merasakan tekanan harga bahan makanan.

Belnick mengajak membeli sereal untuk makan malam guna menghemat uang untuk belanjaan Muncul di “Squawk on the Street” CNBC pada 21 Februari. Dia menjawab pertanyaan mengenai seberapa besar kenaikan harga pangan dan bagaimana caranya Lebih dari 11% pendapatan konsumen yang dapat dibelanjakan Bergerak menuju membelinya, menurut Data terbaru tersedia Di Departemen Pertanian AS. Klip dari wawancara adalah Ikuti tur online Dia bertemu dengan apa yang dilihat oleh para pembangkang Ironi dari usulan Belnik.

“Kategori sereal selalu terjangkau dan cenderung menjadi tujuan yang bagus ketika konsumen berada di bawah tekanan,” kata CEO perusahaan sereal tersebut.

“Jika Anda memikirkan biaya pangan yang harus ditanggung sebuah keluarga versus apa yang dapat dilakukan oleh sebuah keluarga, maka biayanya akan terjangkau oleh semua orang,” tambahnya. “Kita berbicara tentang memastikan bahwa kita memiliki paket yang tepat dengan harga yang tepat di tempat yang tepat. Jadi, memiliki paket dengan ukuran berbeda yang akan memiliki titik harga berbeda, akan mengurangi tekanan pada konsumen saat mereka sedang berbelanja. Itu adalah beberapa hal yang kami lakukan. Namun, secara keseluruhan, kategori sereal adalah tempat yang mungkin disukai banyak orang karena semangkuk sereal dengan susu dan buah-buahan harganya kurang dari $1. Jadi bisa Anda bayangkan mengapa konsumen yang berada di bawah tekanan mungkin menganggap ini sebagai pilihan yang baik.

Meskipun bagian wawancara ini beredar secara online, pengguna media sosial menyerang Belnik karena menyarankan apa yang mereka rasa tidak akan dilakukannya sendiri secara rutin.

READ  Quaker Oats menarik kembali granola batangan dan sereal karena risiko salmonella

“Inflasi yang parah memaksa rumah tangga untuk membuat pilihan seperti makan sereal saat makan malam untuk menghemat uang. CEO Kellogg membual tentang hal itu sambil menunjukkan peningkatan besar-besaran dalam keuntungan perusahaan yang membantu menciptakan masalah ini. F— itu sial–,” A Diposting oleh kritikus di X.

Gaji tahunan Pilnik adalah $1 juta ditambah bonus tambahan hingga $4,4 juta per September 2023. Untuk setiap setoran dengan SKomisi Eropa. Perusahaan Ini mencatat penjualan bersih $651 juta Pada tanggal 30 Desember, akhir kuartal keempat.

Sementara itu, dia makan di restoran bintang 5 setiap malam, dan ketika tidak, koki pribadinya menyiapkan makan malam untuknya. Benar-benar menjijikkan. Dia makan. Orang yang 'Kaya' dia mengomentari postingan Instagram dari klip tersebut.

“Orang-orang: Kami tidak makan malam, kami kelaparan. CEO: Kalau begitu, makan saja pil. Orang-orang: Tapi harganya mahal. CEO: Kami mendengar Anda! “Kami membuat kemasannya lebih kecil, sehingga harganya lebih murah, kata orang lain. Komentari video YouTube.

“Maaf, tapi CEO siapa dan apa yang punya kepercayaan diri untuk mengatakan hal seperti itu? Saya berusia 30 tahun, dan sereal makan malam bukanlah suplemen nutrisi. Pendapatan rendah melakukan sesuatu yang sia-sia,” tulis orang lain di bawah YouTube. video.

WK Kellogg tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Dalam wawancara lengkap yang disiarkan di CNBC, Belnick ditanya tentang “kemungkinan” solusi pemotongan biaya yang diusulkannya “mengarah ke arah yang salah.”

“Sekarang sudah mendarat dengan baik,” jawabnya. “Lebih dari 25% konsumsi kita dilakukan di luar waktu sarapan. Sebagian besar konsumsi kita dilakukan saat makan malam dan waktu tersebut terus bertambah. Sereal yang digunakan saat makan malam mungkin lebih populer saat ini dan kami perkirakan hal ini akan terus berlanjut karena konsumen tersebut berada di bawah umur.” tekanan.

READ  Saudi Aramco meningkatkan dividen meski labanya menurun

Artikel ini awalnya diterbitkan pada HARI INI.com