April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penurunan pasar? 3 Saham Kecerdasan Buatan (AI) yang Dapat Anda Beli seharga $1.000 dan Ditahan Selamanya

Penurunan pasar?  3 Saham Kecerdasan Buatan (AI) yang Dapat Anda Beli seharga $1.000 dan Ditahan Selamanya

Beberapa bulan terakhir, dengan harga saham yang sebagian besar meningkat, sungguh luar biasa. Namun sentimen investasi juga dapat menjebak investor dan memperpendek ingatan. Belum lama berselang, suasana di Wall Street tidak menyenangkan dan suram.

Sangat mudah untuk melupakan betapa fluktuatifnya Wall Street. Secara umum, pasar tidak bergerak dalam satu arah dalam jangka waktu lama, dan pivot terkadang dapat terjadi dengan cepat. Banyak saham teknologi mengalami gejolak mendadak selama sekitar seminggu terakhir, yang mungkin mengindikasikan bahwa koreksi pertama dari pasar bullish ini telah dimulai.

Terima itu. Koreksi adalah hal yang sehat dan memungkinkan investor untuk membeli saham-saham yang sedang naik daun ketika terjadi kemunduran. Beberapa perintis Kecerdasan Buatan (AI) Saham muncul dalam pikiran di sini.

Berikut adalah tiga saham yang dapat dibeli investor dengan harga di bawah $1.000 dan disimpan dengan percaya diri untuk jangka panjang. Pertimbangkan untuk mengambil tindakan sekarang dan membeli lebih agresif jika pasar terus melemah.

1. Teknologi Palantir

Perusahaan perangkat lunak data dan kecerdasan buatan Teknologi Palantir (NYSE: BLT) Menghasilkan banyak pertumbuhan Momentum dengan klien komersial Setelah membangun bisnisnya yang utamanya melayani pemerintah AS dan sekutunya. Palantir membangun perangkat lunak khusus pada platformnya sendiri yang membantu pelanggan menganalisis data dan tren, membantu pengambilan keputusan secara real-time di pasar akhir mulai dari keamanan nasional hingga layanan kesehatan. Intinya adalah bahwa data telah menjadi keunggulan kompetitif, dan Palantir membantu pelanggannya memanfaatkan data mereka.

Ini masih merupakan tahap awal dalam kisah pertumbuhan Palantir. Perusahaan mengakhiri tahun 2023 hanya dengan 375 akun pedagang. Ada 350.000 perusahaan besar di seluruh dunia. Kini, 20 pelanggan teratas Palantir menghabiskan rata-rata lebih dari $55 juta per tahun, sehingga program ini tidak sesuai dengan anggaran setiap perusahaan. Namun tampaknya masuk akal jika Palantir dapat membangun ribuan basis pelanggan selama dekade berikutnya dan seterusnya.

READ  Saham reli setelah kumpulan data ekonomi terbaru, risalah dari Federal Reserve

Yang terbaik dari semuanya, Palantir juga menjadi perusahaan yang sangat menguntungkan. Perusahaan ini secara konsisten menguntungkan berdasarkan prinsip akuntansi yang berlaku umum (GAAP), dan analis yakin pendapatan dapat bertambah sebesar 26% per tahun selama tiga hingga lima tahun ke depan. Itu tidak murah, bahkan untuk pertumbuhan yang diharapkan, dengan pendapatan 69 kali lipat. Investor harus menikmati penurunan pasar yang menawarkan Palantir dengan harga lebih rendah.

2.Microsoft

Konglomerat teknologi Microsoft (NASDAQ:MSFT) Mereka telah memasuki medan AI, membangun platform cloud Azure dan kemitraan yang kuat dengan ChatGPT dan Sora Creator OpenAI. Microsoft mengintegrasikan teknologi AI ke dalam bisnisnya, termasuk Microsoft 365, Bing Search, dan aplikasi perangkat lunak perusahaan. Azure juga mendukung AI untuk perusahaan lain sebagai platform cloud terkemuka kedua di dunia.

Hal hebat tentang Microsoft adalah bahwa Microsoft merupakan perusahaan yang kuat dan terintegrasi sehingga investor mendapatkan beberapa manfaat positif dari AI namun pada akhirnya tetap mempertahankan sahamnya selamanya. Microsoft menghasilkan hampir $70 miliar arus kas bebas tahunan dan memiliki neraca keuangan yang kokoh dengan peringkat kredit AAA, lebih tinggi daripada peringkat kredit pemerintah AS. Dengan kata lain, Microsoft mungkin merupakan perusahaan yang paling kecil kemungkinannya untuk gagal.

Kombinasi dari kegembiraan AI dan reputasi baik Microsoft telah memberi harga pada saham tersebut dengan pendapatan 34 kali lipat, dan para analis memperkirakan pertumbuhan pendapatan rata-rata 16% per tahun di masa depan. Jika kelemahan pasar menarik saham turun dari nilai tertinggi sepanjang masa, investor harus menempatkan Microsoft di urutan teratas dalam daftar pembelian mereka.

3. Kepemilikan CrowdStrike

Keamanan siber adalah tren pertumbuhan jangka panjang yang sangat besar. Perekonomian yang semakin digital memerlukan teknologi keamanan yang lebih baik untuk melindungi dari serangan dan peretas yang canggih. Kepemilikan CrowdStrike (NASDAQ:CRWD) Ini adalah salah satu kelompok baru platform keamanan generasi mendatang yang menggunakan teknologi cloud dan kecerdasan buatan untuk memberikan perlindungan real-time yang beradaptasi dan meningkat dengan cepat.

READ  Pasar Asia Naik Setelah Biden Menandatangani RUU Pagu Utang; Minyak naik karena pemotongan OPEC+

CrowdStrike menjual berbagai produk dan layanan dalam bentuk modul, dan penjualan silang pelanggan telah mendukung pertumbuhan pendapatan yang kuat. Hampir 63% pelanggan membayar setidaknya lima unit pada kuartal ketiga fiskal CrowdStrike tahun 2024, dan 26% membayar untuk tujuh unit atau lebih. Bisnis ini sangat menguntungkan, mengubah 30% pendapatannya menjadi arus kas, dan memiliki tambahan kas bersih sebesar $2,4 miliar.

Sahamnya anjlok, naik 170% selama setahun terakhir. Saat ini, CrowdStrike memperdagangkan pendapatan 80 kali lipat, yang merupakan angka yang curam, bahkan dengan pertumbuhan pendapatan tahunan diperkirakan rata-rata 36%. Sekali lagi, investor tidak boleh mencoba mengatur waktu pembelian pertama mereka dengan sempurna, tetapi lakukan semuanya sekaligus karena takut ketinggalan. Bangun posisi perlahan-lahan, dan ambil posisi beli jika pasar mulai meredam momentum panas saham.

Haruskah Anda berinvestasi $1.000 di Palantir Technologies sekarang?

Sebelum Anda membeli saham Palantir Technologies, pertimbangkan hal berikut:

itu Penasihat saham Motley Fool Tim analis baru saja mendefinisikan apa yang mereka pikirkan 10 saham teratas Biarkan investor membelinya sekarang… dan Palantir Technologies bukan salah satu dari mereka. 10 saham yang didiskon bisa memberikan keuntungan besar di tahun-tahun mendatang.

Penasihat saham Ini memberi investor cetak biru kesuksesan yang mudah diikuti, termasuk panduan dalam membangun portofolio, pembaruan rutin dari analis, dan dua pilihan saham baru setiap bulan. itu Penasihat saham Layanan ini telah meningkatkan return S&P 500 lebih dari tiga kali lipat sejak tahun 2002*.

Lihat 10 saham

*Stock Advisor kembali pada 20 Februari 2024

Justin Paus Dia tidak memiliki posisi di salah satu saham yang disebutkan. The Motley Fool memiliki posisi dan merekomendasikan CrowdStrike, Microsoft, dan Palantir Technologies. The Motley Fool merekomendasikan opsi berikut: panggilan panjang $395 Januari 2026 di Microsoft dan panggilan pendek $405 Januari 2026 di Microsoft. Si Bodoh Beraneka Ragam punya Kebijakan pengungkapan.

Penurunan pasar? 3 Saham Kecerdasan Buatan (AI) yang Dapat Anda Beli seharga $1.000 dan Ditahan Selamanya Awalnya diterbitkan oleh The Motley Fool

READ  Pembeli yang optimis membanjiri open house Raleigh yang terjangkau