Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham AS dibuka lebih rendah karena inflasi berlanjut

Saham AS dibuka lebih rendah karena inflasi berlanjut

S&P 500 turun 2,5% tak lama setelah bel pembukaan. Dow Jones Industrial Average turun 729 poin, atau 2,3%, sedangkan Nasdaq Composite turun sekitar 3%. Tolok ukur saham AS Dips terbesar yang diposting Dalam lebih dari tiga minggu pada hari Kamis, meninggalkan tiga indeks di jalur untuk mengakhiri minggu dengan kerugian.

Penurunan pagi ini berbasis luas, dengan semua 11 sektor S&P 500 berada di zona merah.

Kementerian Tenaga Kerja melaporkan pada hari Jumat bahwa CPI naik 8,6% di bulan Mei Dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu, ekonom yang disurvei oleh Wall Street Journal memperkirakannya menjadi 8,3%. Kenaikan harga BBM Gangguan rantai pasokan dari perang Rusia melawan Ukraina, serta penutupan terkait dengan strategi anti-Covid-0, China, telah berkontribusi pada kenaikan harga.

Angka inflasi yang tinggi menyuntikkan volatilitas baru ke pasar saham, obligasi dan mata uang karena investor mencoba menilai seberapa besar kekuatan yang mungkin harus diambil Federal Reserve untuk membatasi tekanan harga. Pejabat Federal Reserve adalah sangat diharapkan Untuk menaikkan suku bunga utama bank sentral sebesar setengah poin persentase minggu depan dan mengulanginya pada bulan Juli.

Manajer uang mengamati data inflasi hari Jumat untuk indikasi keputusan suku bunga Federal Reserve yang turun dan di mana mengalokasikan investasi mereka. Kenaikan suku bunga yang cepat dapat mempengaruhi saham teknologi, yang cenderung berhasil dengan baik di lingkungan dengan harga lebih rendah.

Menteri Keuangan Janet Yellen memperingatkan minggu ini bahwa Amerika Serikat kemungkinan akan menghadapi… Periode inflasi tinggi yang panjang. Beberapa investor khawatir bahwa pengetatan fiskal untuk mengekang inflasi juga dapat mempengaruhi pertumbuhan, memperkuat kekhawatiran tentang resesi. Bank Dunia telah dengan tajam Penurunan perkiraan pertumbuhan global Dia menunjuk risiko resesi di banyak negara.

READ  Pekerja di Felixstow, pelabuhan peti kemas terbesar di Inggris, akan memulai mogok kerja selama 8 hari

“Kami pikir pasar akan membutuhkan sedikit lebih banyak persuasi bahwa harga tertinggi yang mendasari ada di belakang kami dan akan memudar secara signifikan,” kata Edward Smith, kepala investasi di perusahaan investasi Inggris Rathbone Investment Management.

Di pasar obligasi, imbal hasil pada benchmark Treasury 10-tahun naik menjadi 3,091% dari 3,041% pada hari Kamis. Sementara itu, imbal hasil Treasury dua tahun, yang biasanya mencerminkan ekspektasi investor tentang suku bunga, naik menjadi 2,945% dari 2,815% pada Kamis. Hasil dan harga bergerak terbalik.

Indeks Dolar WSJ, yang mengukur dolar terhadap sekeranjang 16 mata uang, naik 0,47%.

Di mana inflasi anggaran rumah tangga AS paling terpengaruh? John Hilsenrath dari Wall Street Journal menelusuri akar dari kenaikan harga untuk melihat mengapa beberapa sektor naik lebih dari yang lain. Keterangan foto: Laura Kammermann / WSJ

berbagi

DokumenTanda

Itu turun 22% setelah pengembang perangkat lunak tanda tangan elektronik mengatakan bahwa Pertumbuhan melambat di kuartal pertama Dan itu bekerja untuk mengurangi rencana perekrutannya.

perbaikan jahitan

Itu turun 14% setelah layanan desain pribadi mengatakan akan memangkas sekitar 330 pekerjaan karena berurusan dengan perlambatan belanja konsumen dan Lebar kerugian.

Resor Vila

Naik 1,5% setelah operator resor ski mengatakan pendapatan dan pendapatan kuartal ketiga naik sebagai dampak pandemi Covid-19 dan pembatasan terkait memudar dari periode yang sama tahun lalu.

Penyewaan amfiteater

Itu bertambah 15% setelah mengatakan pendapatannya dua kali lipat dari tahun lalu di kuartal terakhir.

Di pasar energi, minyak mentah Brent, patokan internasional untuk harga minyak, turun 0,9% menjadi $122,01 per barel. Gangguan di pasar minyak global yang disebabkan oleh perang Ukraina dan sanksi selanjutnya terhadap Rusia kemungkinan akan terjadi Menjaga harga minyak tetap tinggi. Harga minyak biasanya membayar untuk bensin.

Di lepas pantai, indeks kontinental Stoxx Europe 600 turun 2,4%, meninggalkan indeks umum di jalur untuk kerugian hari keempat berturut-turut. Saham Eropa berada di bawah tekanan pada hari Kamis setelah Bank Sentral Eropa mengatakan akan melakukannya Menaikkan suku bunga utama Dari 0,5% menjadi nol atau lebih tinggi pada bulan September, dan mungkin setelahnya.

Bank Sentral Rusia Menurunkan suku bunga utama menjadi 9,5% dari 11% Jumat, keempat kalinya telah memangkas harga sejak awal April.

Di Asia, sebagian besar indeks utama ditutup melemah. Indeks Nikkei 225 Jepang turun 1,5% dan Indeks Kospi Korea Selatan turun 1,1%. Shanghai Composite China melawan tren, menambahkan 1,4%.

Pedagang bekerja di lantai Bursa Efek New York pada hari Kamis.


gambar:

Courtney Crowe/The Associated Press

Menulis ke Caitlin Ostroff di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8